Lucas Moura Resmi Jadi Milik Spurs

Tottenham Hotspur baru saja mendapatkan pemain baru yang didatangkan dari klub asal Prancis yaitu Paris Saint-Germain, pemain yang baru didatangkan oleh Tottenham Hotspur dan menjadi anak asuh baru Mauricio Pochettino adalah Lucas Moura. Diketahui Lucas Moura bersama Paris Saint-Germain sudah tidak mendapatkan tempat lagi.

Tottenham Hotspur kabarnya langsung mengontrak pemain sayap  Paris Saint-Germain itu dengan durasi selama lima setengah tahun kedepan. Tottenham Hotspur dikabarkan harus mau menggelontorkan dana hingga 25 juta pound sterling untuk bisa membawa Lucas Moura ke markas mereka dan mau berseragam The Lylywhites beberapa musim kedepan.

Harga yang didapatkan Tottenham Hotspur untuk medatangkan pemain sekelas Lucas Moura saat ini bisa dibilang cukup murah. Memang harga transfer pemain musim ini sedang naik lihat saja seperti yang dialakukan Barcelona yang mau memboyong Coutinho dengan harga hingga 143 juta pound sterling untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Dikabarkan bahwa Lucas Moura telah menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dengan surasi selama lima setengah tahun dari sekarang atau diperkirakan akan habis pada tahun 2023 nanti. Bermain di Tottenham otspurs, pemain yang kini telah menginjakan usianya di umur 25 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 27 bersama Hotspurs. Lucas Moura menjadi pemain kedua yang hijrah ke Tottenham Hotspur musim ini setelah sebelumnya ada Serge Aurier yang telah lebih dahulu pindah ke Tottenham Hotspur.

Dia berkata “ini merupakan babak yag baru di hidup saya, ini merupakan sebuah tantangan yang baru bagi hidup saya juga. Saya sanat merasa gembira saat ini. ini merupakan sebuah klub besar dan saya harus sangan menikmatinya tetap bekerja keras, dan terus menunjukan kualitas yang saya miliki.”

“Saya juga nanti akan memberikan yang terbaik bago klub ini semampu yang saya bisa. Hal ini karena saya pikir  kami sangat memiliki kualitas dan mampu memenangkan hal-hal besar dengan kualitas yag dimiliki klub ini. kenapa tidak seperti Liga Champions misalnya, kami pasti bisa meraih trofi itu nantinya.” Ujar Lucas Moura.

2

No Responses

Write a response