Lukaku Akan Sukses Di MU

Romelu Lukaku dikabarkan segera bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pemain Chelsea tersebut diyakini akan menjadi pemain besar dan meraih sukses dengan pengalaman dan juga kualitasnya di The Red Devils.

Romelu Lukaku sendiri memang sekarang ini sudah begitu dekat dengan kepindahannya ke Manchester United. Media-media di Inggris sendiri sekarang ini telah mengabarkan kesepakatan transfer antara Manchester United dengan Everton yang dikatakan mencapai angka 75 juta Poundsterling. Namun sampai sekarang ini masih belum ada kabar resmi dari kedua klub itu.

Padahal sebelumnya Manchester United sendiri lebih sering dikaitkan dengan penyerang lainnya seperti Alvaro Morata dari Real Madrid dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun pada prosesnya Antoine Griezmann sendiri sudah menolak tawaran untuk pergi dari Atletico Madrid karena klubnya saat ini sedang mendapatkan hukuman larangan transfer. Sementara itu ketertarikan Manchester United dengan Alvaro Morata juga dikhawatirkan menjadi sebuah perjudian besar apabila transfer tersebut terjadi. Memang Alvaro Morata hanya bisa ditebus dengan dana tinggi sedangkan sang pemain sendiri tidak tampil secara reguler di musim lalu.

Sementara itu Romelu Lukaku sendiri lebih bisa memberikan jaminan untuk Manchester United. Pemain asal Belgia tersebut sudah berhasil membuat 85 gol di enam musim Liga Premier Inggris. Bersama The Toffes sendiri sang pemain sudah berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam tiga musim terakhir ini. Musim kemarin saja dia berhasil mencetak 25 gol dari 37 penampilannya di Liga Premier Inggris yang kemudian menempatkannya sebagai runner up pencetak gol terbanyak di bawah Harry Kane.

“Terkait Romelu Lukaku, selama beberapa tahun terakhir ini dia telah mencetak gol secara reguler di level top Liga Premier Inggris. Tentu saja United bisa menjadi tantangan yang berbeda untuk dirinya. Everton itu memang tim yang bagus. Everton memang lebih seperti keluarga sedang United merupakan sebuah klub yang besar dan memiliki level dunia dan mereka merupakan entitas yang besar. Mungkin ini akan menjadi perbedaan untuk Lukaku” tutur Mark Hughes.

2

No Responses

Write a response