Romelu Lukaku Masih Terus Mendapat Kritik

Beberapa pekan lagi nampaknya Liga-liga di Eopa akan segera selesai. seperti Liga Inggris misalnya yang hanya tinggal menyisakan enam sampai tujuh pertandingan lagi untuk segera mengakhiri musim kali ini. bagi Manchester United musim ini nampaknya tidak terlalu buruk, mereka bisa bersaing dngan menempel keteta pemimpin peringkat pertama hingga saat ini.

Meskipun begitu, nampaknya Manchester United sampai sejauh ini masih sangat susah untuk bisa mengejar ketertinggalan poin mereka dengan sang pemunca klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini yaitu Manchester City, malah mereka akan bertemu pada pekan ini dan jika Manchester City berhasil memenangkan laga tersebut otomatis ia sudah bisa memastikan menjadi juara Liga PremierInggris musim ini.

Namun ada beberapa hal dan masukan yang bisa dipikirkan oleh skuat maupun secara Indovidu. Ada beberapa orang yang masih merasa kurang puas dengan performa yang diberikan ooleh Romelu Lukaku pada musim pertamanya bermain bersama Manchester United. Akan tetapi malah sebaliknya, Lukaku malah mendapat pujian dari striker legendaris yaitu, Andy Cole.

Romelu Lukaku pada waktu itu ditransfer dari Everton ke Manchester United dengan harga senilai 75 juta pound pada gelaran transfer musim panas tahun lalu. Striker yang memiliki perawakan fisik tinggi-besar yang berasal dari Belgia tersebut nampaknya hampir tak pernah absen di setiap pertandingan bersama dengan Setan Merah dan telah ia ckup wajar dan ia mampu mencetak 26 gol dari total 45 penampilan bersama Manchester United di semua ajang kompetisi.

Namun sayangnya, masih ada beberapa kalangan yang ikut menilai namun merea berkata bahwa performa Romelu Lukaku belum juga maksimal, mereka menilai bahwa masih kurang terdapat sebanding dengan harga banderolnya. Performanya sangat minim dan masih bisa dimakasimalkan lagi.

Nampaknya Manchetser United tengah mengejar ketertinggalan mereka atas Manchester City yang berada di peringkat pertaman klasemen sementara Liga Premier Inggris harusnya mampu menggambarkan dan bermain lebih baik lagi. Itulah beberapa pandangan dari para ahli. Mungkin diharapkan agar Romelu Lukaku nantinya bisa menjadi pemain yang menjadi panutan.

No Responses

Write a response