Madrid Siapkan 3,3 Triliun Untuk De Bruyne

Peningkatan Performa Kevin De Bruyne membuat Real Madrid terpikat kepada pemain sepak bola ini. Di kabarkan Don Balon tertarik untuk menggaet Kevin De Bruyne untuk bergabung bersama timnya. Demi Kevin De Bruyne Real Madrid sanggup untuk menyiapkan dana sebesar 177 juta poundsterling ( 3,3 triliun) untuk menggaet Kevin De Bruyne agar bisa bermain bersama timnya.

Performa panggawa timnas Belgia yang semakin kesini semakin meningkat semenjak ia mengenakan seragam Man City pada bulan Agustus tahun 2015 lalu. Permainan bagusnya di buktikan oleh kinerjanya yang telah mengumpulkan sebanyak 19 assist dari sebanyak 11 gol dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dengan adanya Kevin De Bruyne kini Man City tetap bertahan dan mendapatkan banyak kemenangan pada liga yang di ikutinya. Saat ini Manchester City masih tetap berada pada puncak klasmen sementara Premier League, Man City lolos ke putaran ke 5 piala FA , kemudia Man City juga bisa menembus final Piala Liga Inggris. Selain itu klub ini juga berpeluang untuk sampai ke perempat final Liga Champions.

Pada musim transfer di musim panas tahun ini mantan pemain VfL Wolfsburg ini bakal menjadi target utama Los Blancos. Real Madrid tertarik dengan Kevin De Bruyne lantaran performa ia dalam bermain sangat terlihat menarik dan berkualitas.

Selain ingin memboyong Kevin De Bruyne, Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga ingin mendatangkan pelatih baru untuk timnya. Sebagai pengganti Zinide Zidane yang berada pada Kursi pelatih, Madrid menyiapkan beberapa kandidat yang di antaranya adalahMauricio Pochettino, Jurgen klopp dan Joachim Low.

Semua hal tersebut direncanakan, karena Real Madrid saat ini butuh banyak pembenahan supaya bisa mencapai masa kejayaan seperti dahulu. Kualitas Madrid mulai menurun setelah sempat menerima 5 trofi juara pada tahun lalu.

Di Copa del Rey posisi Madrid kandas. Dan saat ini juga Madrid masih tertahan pada peringkat 4 pada klasmen sementara La Liga dengan nilai 45 poin. Mereka memiliki selisih dengan Barcelona yang saat ini menempati posisi teratas sebanyak 17 poin.

No Responses

Write a response