Real Madrid Akan Kembali Bangkit Saat Jumpa Levante

Setelah tampil dengan performa yang cukup buruk di bulan Januari lalu dengan hanya meraih beberapa kali kemenangan dan banyak hasil pertandingan yang tidak sesuai dengan ekspektasi, Real Madrid kini akan segera bangkit.

Real Madrid mampu melewati dua laga terakhir yang mereka lakoni di La Liga musim ini dengan raihan positif mendapatkan kemenangan. Los Blancos pun kini tengah membidik untuk mampu meraih hasil kemenangan ketiga mereka secara berurutan saat akan menghadapi Levante nantinya.

Real Madrid dijadwalkan akan bertandang ke Ciudad de Valencia untuk menghadapi Levante pada hari Minggu (4/2/2018) dini hari WIB nanti, pertandingan ini digelar dalam lanjutan La Liga musim 2017/2018. Real Madrid datang ke laga itu dengan cukup bangga, mereka datang dengan telah bermodalkan dua kemenangan beruntun di La Liga sebelumnya yang berhasil mereka raih setelah beberapa kali kesulitan untuk meraih hasil kemenangan.

Sebelumnya Real Madrid telah mampu mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor yang cukup telak 7-1 (21/1/2018) dan kemudian Valencia yang menjadi bulan-bulanannya lagi dengan membantai mereka dengan skor akhir 4-1 (27/1/2018). Dua kemenangan yang mampu mereka raih tersebut mampu menebus kegagalan dua laga sebelumnya yaitu ketika mereka berhasil ditahan oleh Celta Vigo dengan skor 2-2 (8/1/2018) dan kemudia dikalahkan oleh Villareal dengan skor tipis 0-1 (13/1/2018).

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid pun kemali membidik hattrick kemenangan untuk bisa meperpanjang catatan baik mereka dan mengurangincatatan buruk hasil kekalahan mereka dalam beberapa pekan terakhir. Terakhir, Real Madrid mampu melakukannya di periode akhir bulan September hingga Oktober 2017 yang lalu.

Saat itu mereka mampu untuk mengemas empat kemenangan beruntun yakni saat mereka mampu mengalahkan Deportivo La Coruna dengan skor 2-1, kemudia saat jumpa Espanyol dengan skor akhir 2-0, dan juga saat menghadapi Getafe mereka mampu unggul dengan skr akhir 2-1, dan yang terakhir adalah saat melawan Eibar dengan skor akhir 3-0 utnuk kemenangan Madrid.

No Responses

Write a response