Madrid Belum Berhenti Kejar Jasa David Alaba

Ketertarikan Real Madrid terhadap sosok pemain yang mampu berposisi sebagai defender serta gelandang yakni David Alaba nyatanya masih belum sirna. Meski penawaran untuk bisa mendapatkan pemain milik Bayern Munich ini pernah ditolak nyatanya raksasa La Liga ini masih menanam ambisi untuk bisa mengejar jasa dari David Alaba pada jendela transfer kali ini. Kini kubu Los Blancos nyatanya telah mengirim salah satu perwakilan mereka untuk menemui George Alaba yang merupakana ayah kandung dari David Alaba sendiri. Meski adanya persetujuan dari ayah Alaba mengenai peluang bergabungnya sang anak ke Santiago Bernabeu nyatanya pihak Bayern Munich tetap bersikeras untuk mempertahankan sang bintang. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane terlihat sangat ngotot menginginkan jasa David Alaba karena El Real yang akan melakoni musim yang penting di musim 2016-2017 mendatang nyatanya membutuhkan sosok pemain seperti David Alaba yang bisa bermain disejumlah posisi yang nyatanya akan sangat diperlukan diskuadnya.

Direktur olahraga dari Munich, Karl-Heinz Rummenigge telah menegaskan beberapa waktu lalu jika pihaknya tidak akan melepas David Alaba di bawah harga 81 juta Euro dimana diketahui Real Madrid hanya bersedia menebus jasa Alaba di angka 52 juta Euro. Banderol tinggi yang dipasang oleh Die Roten nyatanya memang menunjukkan jika belum siapnya Munich untuk kehilangan salah satu pemain penting di skuad mereka. Sejauh ini kubu Los Blancos nyatanya masih tetap memperhitungkan cara agar bisa mengamankan jasa Alaba dari tangan raksasa Jerman tersebut. Pemain seperti David Alaba memang sulit untuk ditemui saat ini dimana pemain yang mampu bermain disejumlah posisi ini menjadi keunggulan bagus untuk seorang pesepakbola.

David Alaba sendiri belum dipertanyakan mengenai peluangnya bergabung ke Real Madrid karena sang pemain saat ini sedang memperkuat timnas Austria dalam pergelaran Euro 2016. Alaba memang merupakan produk asli jebolan sepakbola muda dari Bayern Munich yang kini telah menjadi salah satu pemain penting untuk jawara BundesLiga tersebut. Bintang 23 tahun ini diketahui akan sulit untuk meninggalkan Allianz Arena yang telah ia huni sejak belia.(ST)

1

No Responses

Write a response