Madrid Butuh Waktu Untuk Panas Lagi

Real Madrid belakangan ini memang harus tersendat lajunya di ajang La Liga Premier Spanyol. Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal menilai bahwa timnya membutuhkan waktu lebih untuk bisa mengembalikan peforma ke level terbaiknya seperti sebelumnya.

Real Madrid sendir baru saja mengawali musim ini dengan tidak terlalu baik. Khususnya ketika mereka bermain di kompetisi La Liga Premier Spanyol. Dari enam pekan pertama yang sudah dijalani oleh Sergio Ramos cs, Real Madrid hanya berhasil meraih tiga kemenangan saja dengan tiga laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan satu kekalahan. Hasil tersebut bisa dikatakan sebagai sebuah penurunan yang amat jauh mengingat di musim lalu mereka menunjukan permainan yang amat tangguh hingga berhasil menjadi juara di ajang La Liga Premier Spanyol dan mempertahankan gelar Liga Champions Eropa.

Dani Carvajal sendiri mengatakan hal tersebut terjadi karena timnya tidak cukup efisien memanfaatkan peluang yang kerap mereka buat. Namun dia percaya problem ini akan segera bisa diatasi oleh mereka seiring berjalannya waktu sekarang ini.

“Kami memang terpleset karena kami belum cukup efisien bukan karena alasan lain. Hal penting adalah untuk bisa terus menciptakan peluang karena pada akhirnya kami akan bisa mencetak gol juga. Tim ini percaya diri dan sangat antusias. Kami semua bergerak ke arah yang sama dan kami telah memberikan semangat kepada satu sama lainnya. Kami semua sudah memiliki kans untuk bisa membuat gol dan tidak melewatkannya. Kami perlu waktu lagu untuk bisa kembali ke penampilan terbaik dan tidak ada tanda tanya yang ada di dalam tim” tutur Dani Carvajal.

Memang Real Madrid di awal musim ini tengah mendapatkan kritikan yang cukup tajam mengingat mereka tidak berhasil meraih hasil yang maksimal di La Liga Premier Spanyol. Sempat mencatatkan start yang oke dengan menjadi juara di ajang Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, Real Madrid terus menurun dan harus tertinggal jauh oleh FC Barcelona di La Liga Premier Spanyol.

No Responses

Write a response