Setelah Kalah Lawan Madrid Unai Emery Yakin PSG Akan Menjuarai Liga Champions

Mantan pelatih Sevilla yang saat ini menjadi pelatih kepala Paris Saint-Germain Unai Emery yakin jika timnya suatu saat akan berhasil menjuarai Liga Champions. Sebelumnya PSG selalu gagal menjuarai Liga Champions setelah disingkirkan oleh Real Madrid yang mampu tampil apik dan meraih kemenangan di kandang PSG dengan skor 1-2. Kemenangan ini menjadi agregat menjadi 5-2 dan Real Madrid berhasil lolos ke perempat final Liga Champions. Hasil ini tentunya merupakan hasil yang mengecewakan bagi para pendukung PSG.

Tampil tanpa Neymar membuat barisan penyerangan PSG agak sedikit pincang. Cavani yang biasanya mampu tampil apik dan seringkali mencetak gol ke gawang lawan tidak bisa menunjukan penampilan terbaiknya setelah mendapatkan kawalan yang cukup ketat dari bek Real Madrid Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Kedua bek yang dimiliki oleh Real Madrid ini mampu tampil apik dan menutup pergerakan dari Edilson Cavani. Dengan tertutupnya gerakan dari Cavani membuat PSG gagal mencetak gol ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas. Situasi seperti ini mampu dimaksimalkan oleh Real Madrid setelah mereka berhasil unggul lebih dulu dan mampu membuat para pendukung PSG yang memadati stadion terdiam. Sudulan maut Cristiano Ronaldo tidak bisa dihalau dengan baik oleh kiper PSG.

Di musim lalu PSG juga disingkirkan oleh tim yang juga berasal dari Liga Spanyol. Barcelona mampu meraih menyingkirkan PSG meskipun dileg pertama PSG mampu unggul 4-0 atas Barcelona setelah tim asal Catalan tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor 6-1. PSG sendir masih belum bisa berbuat apa-apa di ajang Liga Champions.

PSG sendiri merupakan tim kuat Liga Prancis dan selalu menjuarai Liga Prancis. Akan tetapi di Liga Champions PSG masih belum bisa menunjukan taringnya meskipun sudah membeli beberapa pemain bintang. Sejak dibeli pengusaha asal Qatar, PSG sudah mengekluarkan banyak uang untuk bisa menjadi tim yang kuat.

Terakhir mereka rela mengeluarkan dana hingga 220 juta pound untuk membeli pemain bintang Barcelona kala itu Neymar dan menjadikan pemain asal Brazil tersebut menjadi pemain termahal di dunia. Akan tetapi meskipun mendatangkan banyak pemain bintang tetap saja PSG belum bisa berbuat banyak di Liga Champions.

No Responses

Write a response