Madrid Incar Icardi

Mauro Icardi dikabarkan masih merasa betah dan juga senang bisa berada di Inter Milan. Pernyataan tersebut keluar terkait dengan munculnya rumor bahwa penyerang asal Argentiina tersebut sekarang ini menjadi incaran dari Real Madrid.

Hal tersebut merupakan bentuk penegasan dari Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, sehubungan dengan rumor masa depan dari Mauro Icardi. Pemain berusia 24 tahunt tersebut sendiri sekarang ini masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2021.

“Dengan kontrak dari Mauro Icardi, tidak ada masalah dengan klausul pelepasan. Intinya hanya mengenai dia yang ingin menjadi seperti apa dan dia ingin menjadi pemain yang penting untuk Inter Milan. Dia ingin tetap bertahan untuk waktu yang lebih lama di sini dan menang. Kami juga tidak pernah memiliki rencana lain” tutur Piero Ausilio kepada Mediaset Premium.

Munculnya tentang spekulasi masa depan Mauro Icardi sendiri tidak lepad dari peforma sang pemain yang sekarang ini sedang begitu bagus. Sang pemain baru saja mencetak dua gol unuk kemudian membantu Inter Milan meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Cagliari. Gol tersebut juga menjadi gol ke-15 yang dibuat oleh Mauro Icardi untuk Inter Milan dari 14 kali penampilannya di musim ini.

“Mauro Icardi sendiri memang kelihatannya tiba-tiba tampil dengan luar biasa sebagai sosok individu dan juga kapten. Namun kami sudah tidak terkejut lagi. Sudah cukup lama kami membangun proyek ini di sekelilingnya dan dia telah memberikan kontribusi yang bagus dan mantap. Statistik telah memperlihatkan kami sudah membuat investasi yang tepat. Peraturannya kemudian menyatakan durasi maksimal kontrak adalah lima tahun sehingga sekarang ini kami tidak bisa memberikan kontrak seumur hidup. Mungkin hanya ada perpanjangan kontrak saja” tambah dari Direktur Olahraga klub Inter Milan tersebut.

Mauro Icardi memang diharapkan menjadi solusi yang tepat untuk lini serang Real Madrid yang di musim ini tampil kurang eksplosif. Trio BBC yang selalu diandalkan El Real perlahan kian menurun peformanya dan sudah harus digantikan dengan pemain lain.

2

No Responses

Write a response