Real Madrid Tak Ingin Jauh Dari Rivalnya Dan Segera Memperkecil Jarak Point

Pertandingan sepak bola La Liga Spanyol semakin sengit saja, semua tim sepak bola tampil dengan memberikan performa nya masing-masing untuk bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan banyak poin dalam Liga yang bergengsi satu ini. Hal ini datang dari sebuah tim sepak bola besar yang juga disegani oleh para pemain tim sepak bola besar lainnya; Real Madrid.

Real Madrid yang tampil beberapa kali diawal-awal musin ini memang sangat menurun dalam mendapatkan hasil yang maksimal, akan tetapi, Los Blancos sendiri telah menunjukan kembali peforma yang baik dari anak-anak asuhan Zinedine Zidane. Terhitung dalam 3 pertandingan terakhirnya, Real Madrid mampu membuat kemenangan secara beruntun. Hasil ini membuat Real Madrid kembali berada posisi aman dikelasemen Liga.

Di beberapa kesempatan, Saat ditemui oleh wartawan, Ronaldo mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan Real adalah bukti dari kerendahan hati dan latihan yang keras sesama tim sepak bola. Sehingga, saat dilapangan kami bisa bermain maksimal, dan tidak meremehkan lawan yang ada didalam satu lapangan.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhasil menduduki posisi ke-3 dan menggeser Valencia di klasmen La Liga musim 17/18. Namun jika untuk mencapai raihan point yang dikejar oleh Barcelona kayanya sangat mustahil bagi Los Blancos untuk mengejar tertinggal point tersebut. Real Madrid hanya memfokuskan untuk mendapatkan tiket dalam ajang piala Champions musim depan.

Disamping itu, kemarin Real kembali bertarung dalam lapangan hijau melawan Leganes. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit. hal ini dikarenakan, Real Madrid yang tersingkir dimusim ini dalam kompetisi Copa del Rey saat menghadapi Leganes.

Selain itu, pertandingan inipun berlangsung dengan permainan yang sangat memukau, dimana kedua tim menampilkan permainan terbaik mereka. Pertandingan yang berlangsung di estadio butarque ini berhasil memukau para fans, karena Ronaldo berhasil menunjukan permain gemilang diatas lapangan. Hal ini diungkapkan pula oleh pelatih Zinedine Zidane yang optimis anak asuhnya akan memberikan performa penampilan permainan yang sama saat melawan Leganes kemarin saat menghadapi Paris Saint-Germain.

Selain itu, pelatih Real yakni Zidane mengungkapkan bahwa dirinya bangga memiliki Ronaldo, dan optimis bahwa Ronaldo bisa membawa gelar trophy Liga Champions musim ini. Ronaldo memiliki permainan yang sangat bagus dengan kualitas yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

No Responses

Write a response