Real Madrid Inginkan Eden Hazard dan Kylian Mbappe

Klub Raksasa Spanyol, Real Madrid musim panas ini memang sedang melakukan beberapa rombakan formasi dalam timnya. Tim besutan Zinedine Zidane ini juga dianggap sebagai salah satu skuad yang memiliki banyak sekali daftar pemain transfer yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Banyak sekali memang pihak yang mengatakan bahwa El Real harus siap kehilangan Cristian Ronaldo dan mempersiapkan penggantinya, namun dari pihak El Real sendiri masih tetap bertahan dan tidak menanggapi berita yang beredar.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh El Real dalam mempertahankan skuad andalannya di ajang pertandingan Liga Champions dan La Liga musim depan ialah merekrut beberapa nama, yakni seperti Eden Hazard yang tak lain adalah bintang pemain The Blues yang masih terus jadi punggawa di Inggris, dengan Kylian Mbappe.

Kedua pemain ini memang menjadi salah satu idaman dari Zinedine Zidane, belum lagi ditambah sang pelatih memang sejak dahulu kala mengidolakan performa permainan dari pemain Belgia tersebut dan selau munggu kesempatan datang agar bisa memboyong pemain andalan The Blues tersebut ke Bernabeu.

Tidak hanya itu saja, menurut laporan dari OK Diario, menyebutkan bahwa Hazard pun memiliki hasrat yang sama, yakni dirinya selalu mengagumi cara vermain dari tim Eropa dan memiliki cita-cita  untuk mengenakan seragam El Real dalam satu titik perjalanan karirnya mendatang.

Pihak Los Blancos sendiri meyakini bahwa Hazard adalah sosok yang pas untuk menggantikan Rodriguez musim depan, dan banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa Hazard memang sangat pantas menjadi pilihan terbaik Real Madrid.

Disamping itu, banyak sekali laporan yang mengatakan bahwa mantan pemain yang berposisikan sebagai winger Lille ini akan ditukar dengan top skorer piala dunia 2014 musim panas ini. Tetapi, mendengar hal ini pihak Chelsea sebenarnya tidak ingin menjual Hazard yang akan absen hingga bulan September mendatang, meskipun mengalami cidera engkel yang lumayan parah di musim panas ini.

Tidak hanya Hazard saja, bahkan Mbappe juga merupakan target utama yang menjadi bidikan Real Madrid, ditambah lagi sang pelatih memang menyukai permainan yang diberikan oleh striker muda tersebut.

3

No Responses

Write a response