Madrid Kembali Tampil Buruk

Real Madrid kembali kepada performa buruk mereka di musim ini. mereka harus tunduk dari Leganes dalam lanjutan laga leg kedua perempat final yang berlangsung di markas mereka, Santiago Bernabeu pada hari Kamis (25/1/2018). Pada pertandingan tersebut terjadi sebuah kejutan besar di perempatfinal Copa del Rey tersebut. Madrid harus takluk dari Leganes dan akhirnya mereka mampu menyingkirkan Real Madrid dari kompetisi Copa del Rey musim ini.

Leganes berhasil menempati satu kursi di babak semifinal Copa del Rey setelah mampu menyingkirkan Real Madrid. Mereka mamp menang dan menyingkirkan Madrid dengan skor akhir 2-1 untk kemenangan Leganes. Pertandingan leg kedua Copa del Rey itu sangat memalukan bagi Real Madrid karena mereka bermain di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu.

Skor agregat memang sama kuat 2-2 namun Leganes berhak untuk lolos akibat aturan gol tandang mereka yang lebih unggul dibandinkan Real Madrid. Pada pertandingan kali itu, Real Madrid memang menyimpan beberapa pemain intinya.

Bintang mereka, Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale sama sekali tidak dimainkan dalam laga kali itu. Mereka bahkan tidak dimasukan dalam skuat yang akan berlaga melawan Leganes, hal ini akibatnya lini depan mereka hanya diisi oleh tiga pemain lapis kedua yaitu Benzema, Marco Asensio dan juga Lucas Vasquez.

Pada pertandingan tersebut, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu dari Real Madrid. Usaha Leganes baru membuahkan hasil pada menit ke-31 melalui kaki Eraso. Gol yang diciptakan oleh kaki Eraso ini juga sangat berkesan karena diciptakan dengan cara yang terbilang spektakuler. Eraso menciptakan gol melalui tendangan keras kea rah gawang Real Madrid yang tidak mampu dibendung dan masuk ke jala gawang Madrid.

Baru di menit ke4-7 atau dua menit babak pertama dimulai, mereka mampu menyamakan kedudukan setelah gol yang diciptakan oleh Karim Benzema. Pada menit ke-55 Leganes kembali menciptakan peluang dan kali ini berhasil menjadi gold an merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Leganes. Dengan gol tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta dari pertandingan tersebut yang akhirnya membuat Madrid harus tersingkir dari gelaran Copa del Rey musim ini.

No Responses

Write a response