Madrid Libas Habis Girona 6-3

Dalam laga lanjutan la liga tadi malam, tercatat Sembilan gol tercitpa. Hal tersebut karena Real Madrid pada pertandingan tersebut berhasil menciptakan 6 gol. Pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol pada laga kali itu.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu pada hari Senin (19/3/2018) dinihari WIB Madrid sudah tampil agresif sejak awal pertandingan. Tercatat baru 11 menit pertandingan berlangsung, Real Madrid sudah mampu memimpin melalui gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Namun gol Cristiano Ronaldo kemudian berhasil dibalas oleh Girona pada menit ke-29. Mereka berhasil merespon gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo melalui kaki Cristhian Stuani. Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baru dua menit babak kedua berlangsung, Ronaldo kembali mampu mebawa Real Madrid Unggul dari Girona. Kemudian tak berapa lama keudia, tepatnya pada menit ke-59 Real Marid kembali mampu mencetak gol. kali ini gol ketiga mereka diciptakan melalui kaki Lucaz Vazcuez. Kemudian lima menit berselang, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi mimpi buruk bagi Girona pada laga tersebut.

Pada menit ke-64 Ronaldo berhasil mencetak gol kembali yang ke tiga untuk dirinya di laga tersebut dan merupakan gol keempat pada laga tersebut bagi Real Madrid. Alhasil Real Madrid pun mampu unggul empat gol. namun Girona tak mau menyerah begitu saja di kandang Real Madrid. Mereka langsung merespon tiga menit kemudian melalui gol yang diciptakan oleh Stuani.

Kali ini stuani mencetak gol keduanya melalui sundulan.skor pun berubah menjadi 4-2. Namun pada menit ke-86, Madrid kembali memperlebar jarak. Kali ini Gareth Bale yang menjadi pencetak gol kelima bagi Real Madrid. Namun lagi-lagi gol yang diciptakan oleh Real Madrid mampu langsung direspon oleh Girona. Kali ini mereka merespon melalui Juanpe dua menit kemudian.

Gol penutup pun diciptakan oleh Cristiano pada laga tersebut yang sedang dalam performa terbaiknya. Dalam masa injury time Ronaldo berhasil kembali mecetak gol quat-tricknya pada laga kali itu. Alahasil dengan kemenangan yang berhasil mereka raih tersebut, mereka kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan poin sebanyak 60 angka dari 29 pertandingan.

No Responses

Write a response