Madrid Masih Berupaya Untuk Dapatkan Courtois

Langkah perburuan Real Madrid di posisi bawah mistar gawang memang sampai saat ini masih terus dilakukan. Menyisahkan sosok Keylor Navas dibawah mistar yang menjadi satu-satunya andalan memang membuat langkah El Real untuk bisa bersaing disejumlah kejuaraan cukup sulit. Dikhawatirkan jika sang penjaga gawang akan mengalami penurunan stamina ataupun cedera hal ini akan merugikan kubu Los Blancos di laga-laga mereka. Sampai saat ini disebutkan media Spanyol jika Real Madrid masih terus memantau perburuan kiper menjelang bursa transfer dibuka. Penjaga gawang yang sampai saat ini masih tetap menjadi bidikan dari Madrid nyatanya adalah kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Courtois yang sebelum menjadi kiper utama The Blues nyatanya sempat dipinjamkan selama tiga musim untuk Atletico Madrid dan perjalanan karirnya di La Liga diakui kiper 24 tahun ini sangat berkesan. Meski kini telah menjadi pilihan utama Chelsea nyatanya Courtois tetap merindukan hangatnya atmosfer sepakbola di Spanyol dan ia memiliki mimpi untuk kembali kesana.

Pernyataan yang dipernah dilontarkan Thibaut Courtois mengenai mimpinya untuk bisa kembali bermain di La Liga nyatanya yang membuat Real Madrid sampai saat ini masih terus berusaha untuk bisa mendatangkan kiper utama timnas Belgia tersebut. Los Blancos diketahui telah beberapa kali berupaya untuk bisa mendapatkan jasa Courtois terlepas sang pemain masih berseragam Atletico Madrid. Sejauh ini Chelsea memang terlihat begitu keras ingin mempertahankan Courtois yang memang tidak lain adalah andalan utama mereka di bawah mistar. Sejumlah media di Eropa menyebutkan jika Courtois dirumorkan menjalani musim terakhirnya di Premier League.

Setelah beredar rumor-rumor hangat mengenai masa depan Thibaut Courtois nyatnaya sejauh ini belum terlihat adanya pembantahan dari kubu Chelsea yang dipercaya masih belum ingin begitu memikirkan isu-isu mengenai masa depan kiper anyar mereka tersebut. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane membenarkan krisisnya penjaga gawang diskuad asuhannya. Zidane membutuhkan kiper berpengalaman untuk memagari mistar gawang timnya. Mengharapkan Keylor Navas seorang dinilai Zidane merupakan hal yang berbahaya karena jika ia mengalami cedera akan menjadi ancaman untuk hasil timnya kedepannya.(ST)

1

No Responses

Write a response