Madrid Menang 3-0, Zidane Merasa Puas

Dalam lanjutan pertandingan Copa del Rey Real Madrid dipertemukan dengan klub kasta ke dua yaitu Numancia. Dalam pertandingan ini, Real Madrid mampu mengalahkan Numancia engan skor cukup meyakinkan 3-0. Madrid melakkoni laga ini pada pertandingan leg pertama Copa del Rey musim ini. kemenangan ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa senang, sebab ia tidak mengirimkan tim inti untuk pertandingan ini.

Real Madrid bertandang ke markas Numancia, Estadio Los Pajaritos, pada jumat (5/1/2018) lalu dengan membawa beberapa pemain inti namun dominan dengan pemain lapis kedua. Mulai dari kipper yang dimainka yaitu Casilla, bek belakang Jesus Vallejo, gelandang tengah yang diturunkan adalah Marcos Llorente, hingga striker yang diturunkan Los Blancos dalam pertandingan kali ini adalah Borja Mayoral.

Dengan line up pemain seperti itu, Los Blancos nampaknya cukup kesulitan untuk menahan gempuran dari para pemain Numancia. Numancia cukup merepotkan lini belakang Real Madrid walaupun Los Blancos mampu unggul sementara pada babak pertama dengan skor 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Gareth Bale dari titik putih.

Paa babak kedua, salah satu pemain Numancia yaitu Pape harus diusir oleh wasit dari lapangan pertandingan sejak menit ke 60 karena mendapatkan kartu kuning kedua, dan maka dari itu akhirnya Numancia harus bermain dengan jumlah hanya 10 pemain. Unggul dalam hal pemain, akhirnya Real Madrid mampu menambah keunggulang dengan mencetak dua gol tambahan yang dicetak masing-masing oleh Isco Alarcon melalui titik dua belas pas dan juga satu lagi oleh Borja Mayoral di masa tambahan waktu.

“Saya sangat senang karena kami bisa meraih hasil yang bagus pada akhirnya. Ini bukan tempat yang mudah, mereka bermain bagus dan merepotkan kami, tapi kami bisa meraih hasil bagus,” kata Zidane

“kebanyakan dari mereka adalah pemain yang jarang tampil. Di baak kedua, kami punya beberapa masalah, terutama ketika lawan harus bermain dengan 10 orang. tapi secara keseluruhan, saya senang dengan hasil yang didapat oleh tim,” Zidane menambahkan.

No Responses

Write a response