Madrid Tengah Mencari Pelatih Baru

Saat ini Real Madrid tengah dalam kondisi yang terpuruk, hal ini di karena Madrid saat ini bertenger di posisi ke-3 klasemen La Liga musim ini. Dengan posisinya yang sekarang diraih Real Madrid pada klasemen Liga Spanyol, membuat klubnya tertinggal jauh dari rivalnya yakni Barcelona yang berhasil mengumpulkan 28 point untuk berada pada pemimpin klasemen.

Pada pekan ke-10 jalannya Liga Spanyol musim 17/18, Real Madrid mengawali Liganya dengan peforma yang sangat buruk. Pertandingan dalam 10 laga di dalam Liga Spanyol, Real Madrid hanya mampu menang 6 kali, 2 kali untuk hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan. Masing-masing kekalahan yang di torehkan Real Madrid pada musim ini, dimana adalah pertandingan kandangnya melawan Real Betis.

Bermain di Santiago Bernabeu dan harus menahan malu di depan sejumlah penonton yang hadir, hal ini di karenakan Real Madrid harus di taklukan oleh sang tamu Real Betis dengan skor 0-1 pada 21 September 2017 lalu. Itu adalah kekalahan yang membuat Real Madrid sangat terpukul karena harus bermain di depan ribuan fans yang hadir pada saat itu.

Kemudian lanjut lagi dengan kekalahan kedua atas tim promosi yang musim ini baru bergabung untuk mengikuti gelaran La Liga Santander musim 17/18 yakni Girona. Real Madrid telah di malukan sebagai klub yang menyandang nama besar sebagai klub raksasa Spanyol di musim ini.

Namun akan terkaitnya isu dengan terperosotnya Real Madrid pada musim ini sangat di bantah oleh sang mega bintang Cristian Ronaldo pada don balon beberapa waktu lalu. Ronaldo menilai bahwa kekalahan yang di raih Real Madrid pada musim ini adalah sebagai tanda agar rekan-rekan bisa menjadikan dirinya tidak terlalu menjadi tinggi dan selalu mengupayakan usahan serta kerja keras agar bisa bangkit dari keterpurukan ini.

Akan tetapi, untuk penilaian dari sang presiden Real Madrid yakni Florentino Perez sangat kecewa dengan tugas yang di berikan oleh Zidane untuk menangani Real Madrid belum pada peforma yang baik.

No Responses

Write a response