Madrid Mengidamkan David De Gea Di Januari Mendatang

Los Blancos masih belum tertarik dengan kapasitas kiper lain untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang saat ini selalu dilandai cedera. hal ini di karenakan, Real Madrid tak pernah lepas dari pandangan kepada sosok kiper yang merumput bersama Manchester United yakni  David De Gea. Los Blancos mengatakan bahwa akan siap untuk mendatangkan  David De Gea di santiago bernabeu di bursa Januari mendatang.

Saat ini, Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez juga sudah memberikan lampu hijau kepada awak media dengan ketertarikan penjaga gawang yang di miliki tim nasional Spanyol untuk berlabuh di Santiago Bernabeu. Hal ini menunjukan bagaimana Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta uero untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain dari Manchester United.

Memang seperti yang anda ketahui bahwa nama kiper Spanyol ini selalu masuk daftar beli Real Madrid dari musim ke musim. Meskipun setiap pembukaan bursa Transfer di musim-musim kemarin Real Madrid tak pernah kunjung mendapatkan sang kiper. Seperti yang ramai dulu di perbincangkan di bursa transfer 2015 silam.

David De Gea di patok harga habis-habisan dari Real Madrid pada bursa transfer sebelumnya, namunsang kiper yang di miliki Manchester United memilih bertahan bersama setan merah.

Adapun nama lain yang tersebut dengan daftar beli kiper untuk menggantikan Keylor Navas, namun media Spanyol kebanyakan menulis bahwa Real Madrid hanya ingin mendatangkan David De Gea. Seperti yang tertulis di marca beberapa waktu lalu bahwa menyebutkan sang kiper Spanyol tersebut diminta pulang untuk bermain di tanah Spanyol.

Saat memasuki bulan januari mendatang Real Madrid akan menyiapkan dana sebesar 70 untuk  David De Gea seorang. Harga tersebut tentunya membuat harga kiper Manchester tersebut memecahkan rekor kiper termahal sedunia.

Sementara itu, nama kiper lain dari  David De Gea yang di miliki Athletic Bilbao Arizzabalaga tetap masuk di daftar beli kiper dari Los Blancos. Namun kiper tersebut hanya menjadi alternatif kedua ketika Real Madrid tak mendapatkan tanda tangan kiper Spanyol yang berumur 27 tahun tersebut.

No Responses

Write a response