Madrid Mulai Jejali Perburuan Tanda Tangan Aguero

Real Madrid ternyata diam-diam sedang haus bomber baru yang disebut guna untuk mempertajam barisan depannya. Kali ini klub asuhan Zinedine Zidane tersebut sedang memantau perkembangan striker murni yang disebut bisa memperkuat lini serang El Real nantinya. Siapakah yang menjadi buruan klub besar Spanyol satu ini nyatanya media di Spanyol membesut jika striker yang tengah menjadi incaran keras dari klub ibukota nyatanya adalah bomber andalan Manchester City, Sergio Aguero. Aguero yang beberapa waktu lalu sempat diisukan tengah mengalami konflik dengan pelatih Pep Guardiola dimana hal ini terlihat dicadangkannya bomber 28 tahun itu di beberapa laga Manchester City nyatanya mengundang tarik dari Real Madrid untuk memperhitungkan jasa mantan pemain Atletico Madrid itu. Meski Guardiola sempat mencadangkan Aguero nyatanya manajer kelahiran Spanyol itu menyebutkan jika Aguero tetap menjadi bagian terpenting timnya karena ia menjadi salah satu kunci kemenangan Manchester City.

El Real yang disebut mulai resah dengan performa Karim Benzema yang tak kunjung membaik nyatanya ingin mendatangkan Sergio Aguero untuk mengisi barisan depan mereka. Namun upaya Los Blancos untuk bisa mendatangkan pemain baru nyatanya harus tertahan karena Madrid harus menjalani sanksi embargo transfer yang diberikan oleh FIFA untuk mereka karena melakukan pelanggaran transfer dengan pemain dibawah umur. Meski masih berstatus menjalani sanksi embargo nyatanya petinggi klub Real Madrid berharap embargo yang dijatuhkan untuk dua periode bursa transfer itu bisa berlangsung lebih cepat sehingga paling tidak di musim baru mendatang Los Blancos bisa meluruskan transfer mereka untuk tanda tangan Sergio Aguero.

Kabar ketertarikan Madrid dengan jasa Aguero nyatanya banyak yang memprediksikan jika striker berdarah Argentina itu sulit akan dikeluarkan dari Etihad Stadium mengingat The Citizens merupakan salah satu klub yang memiliki dana kuat karena dipegang oleh salah satu pengusaha kaya di Dunia. Meski masih menjadi rumor ketertarikan Madrid dengan sosok Aguero nyatanya patut untuk tetap dinantikan kabar selanjutnya mengenai kabar ini.(ST)

2

No Responses

Write a response