Madrid Parkir Full Bis Dalam Piala Dunia Antar Klub 2017

Real Madrid di kabarkan akan membawa pasukan penuhnya dalam ajang Piala Dunia antar klub 2017. Seperti yang diketahui bahwa Madrid mempunyai banyak pemain bintangnya, termasuk pemain bintang berkebangsaan Wales yakni Gareth Bale yang masuk juga dalam daftar pemain yang sudah di daftarkan Zinedine Zidane di ajang tersebut.

Namun, seperti yang sudah dikutip oleh Marca beberapa waktu lalu bahwa salah satu pemain bek muda yang dimiliki Real Madrid yakni Jesus Vallejo tidak masuk dalam daftar skuat yang akan dibawa Zinedine Zidane dalam ajang Piala Dunia antar klub 2017.

Hal ini dikarenakan, pelatih Zinedine Zidane menilai bahwa vallejo masih terbilang sangat muda untuk ajang bergengsi ini bersama Real Madrid.

Hanya Vallejo saja yang tak masuk daftar skuat inti yang di bawa zidane, selebihnya semua pemain intin dan tim utama Real Madrid semua di bawa dalam ajang Piala Dunia antar klub yang akan di laksanakan pada tanggal 6 sampai 16 desember mendatang. Dengan begitu, membuat Real Madrid saat ini memiliki jadwal yang sangat pada di bulan desember 2017 ini.

Berikut ini adalah daftar pemain yang akan di bawa Real Madrid, kiper, keylor navas, kiko casilla dan Moha Ramos. Untuk bek; Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Hernandez, Hakimi dan Marcelona. Untuk pemain tengah; ada Toni Kroos, Modric, Llorente, Marco Asensio, Isco, Kovacic dan Caballos. Kemudian untuk pemain lini depan Real Madrid; Ada Cristiano Ronaldo, Benzema, Gareth Bale dan Borja Mayoral.

Sebelum bermain di pertandingan Piala Dunia antar klub pada tanggal 13 desember yang menjadi pertandingan pertama dan juga menjadi pertandingan semi final bagi Real Madrid, kedua tim baik dari Urawa Red Diamonds dan Al-Jazira harus berhadapan terlebih dahulu. Jika dari kedua ini meraih kemenangan baru akan menghadapi Real Madrid.

Setelah pertandingan Piala Dunia antar klub telah selesai, Real Madrid akan kembali menghadapi pertandingan berat yakni melawan Barcelona pada tanggal 23 Desember 2017 di lanjutan La Liga Spanyol.

No Responses

Write a response