Real Madrid Siapkan Pengganti Navas

Di balik kekukuhan timnya yang terlihat dari luar, Real Madrid rupanya masih menyimpan sebuah kegalauan. Di mana saat ini Real Madrid masih sibuk mencari pemain yang akan di tempatkan pada posisi kiper. Kini Real Madrid sudah memiliki incaran baru yaitu AS Roma. Pemain AS Roma yang di incar oleh klub Real Madrid adalah Alisson.

Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa penampilan Alisson seorang pemain yang masih berusia  25 tahun itu, di Serie A cukup menjanjikan. Oleh karena itu, Alisson menarik banyak perhatian dari klub lain. Selain klub Real Madrid, klub-klub Liga Inggris yang linnya juga banyak yang berminat untuk mengambil Alisson. Salah satunya adalah Liverpool.

Kali ini keinginan Real Madrid untuk mendapatkan Alisson sepertinya sangatlah serius. Mereka sudah menyiapkan nilai kontrak yang bisa memecahkan rekort transfer untuk mendapatkan seorang penjaga gawang.

Klub juara Liga Champions ini, berharap tawaran yang sudah di ajukan dengan nilai sekitar 60 juta euro dan kontrak lima tahun senilai 5 juta euro per musim, akan memancing Alisson supaya mau ikut ke Bernabeu. Saat ini klub Real Madrid memang masih sedang memburu kiper yang anyar untuk persiapan kompetisi musim depan. Sebelumnya, mereka juga mengincar seorang pemain yaitu Karlo Letica.

Letica adalah sebuah nama yang memang terdengar sangatlah asing. Sebelumnya, Real Madrid juga dikaitkan dengan beberapa kiper yang sedang berada di papan atas seperti David De Gea dan Thibaut Courtois.

Kini Real Madrid tengah mencari pengganti penjaga gawangnya yaitu Navas. Namun, hal ini tak membuat Keylor Navas khawatir. Saat ini Navas sedang berjuang habis-habisan untuk mempertahankan posisinya di tim utama Los Galacticos.

Dan Navas pun saat ini berjuang agar ia bisa bermain di klub Real Madrid sampai masa kontraknya habis. Navas masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai dengan tanggal 30 Juni tahun 2020 nanti. Ia pun saat ini sangat berharap bisa bertahan sampai kontraknya habis dan bahkan ia akan memperbaiki performanya agar tetap bisa bertahan di Real Madrid.

1

No Responses

Write a response