Madrid Tak Mau Remehkan Lawan

Hasil undian fase grup Liga Champions Eropa baru saja menempatkan Real Madrid di grup H. Salah satu petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno menegaskan bahwa sekarang ini tidak ada lawan yang mudah di Grup H yang akan dihadapi oleh El Real di fase grup Liga Champions musim ini.

Di Grimaldi Forum, Monaco pada hari Kamis (24/8/2017) malam WIB, pengundian dari fase grup Liga Champions telah dilangsungkan. Dan hasilnya Real Madrid sendiri sebagai juara bertahan Liga Champions dua musim berturut-turut ini akan berada di grup H bersama Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, dan APOEL. Dengan komposisi tersebut tentu saja wajar jika dikataka bahwa grup H merupakan grup neraka di Liga Champions Eropa musim ini. ada tiga tim kuat dan juga satu tim Underdog yang tergabung bersama di Grup H yang akan memperbutkan dua tiket saja ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Real Madrid sendiri mengakui bahwa mereka sudah amat mengenal Borussia Dortmund. Di musim lalu sendiri Real Madrid dan juga Borussia Dortmund juga memang tergabung ke dalam grup yang sama. Bahkan saat itu Borussia Dortmund berhasil melangkah ke fase gugur sebagai juara grup mengungguli Real Madrid.

“Kami sudah sangat paham dengan Borussia Dortmund dengan baik dan kami tentu sangat tahu bahwa tidak akan pernah mudah untuk bisa menghadapi mereka. Tottenham Hotspur sendiri merupakan tim yang memiliki tenaga yang sangat besar dan juga APOEL akan sangat berbahaya ketika bermain di markas mereka sendiri. Tentu saja mereka semua akan menjadi klub yang menyulitkan untuk kami” tutur Emilio Butragueno di situs resmi klub.

“Mereka tentu sama sekali bukan lawan yang mudah untuk dihadapi. Kita juga membahas Liga Champions di mana di sana semua orang ingin selalu memberikan yang terbaik. Andai anda tidak berhasil berada di dalam level tertinggi tentu anda akan memiliki masalah besar. Kami harus tetap ada di kualitas terbaik kami” kata dia menambahkan pernyataannya.

No Responses

Write a response