Madrid Terjun Dalam Perburuan Jasa Cesc Fabregas

Raksasa ibukota Spanyol disebut akan melakukan belanja pemain secara besar-besaran di bursa transfer musim panas musim baru nanti. Kegagalan Real Madrid dalam memperebutkan gelar La Liga membuat Presiden Madrid, Florentino Perez telah mempersiapkan langkah untuk membenah klubnya. Salah satu pemain yang sedang marak dikabarkan menjadi buruan dari Los Blancos nyatanya eks pemain Barcelona, Cesc Fabregas. Fabregas memang dua tahun silam telah meninggalkan Camp Nou dan memilih untuk berseragam Chelsea dimana pada musim perdananya performa impresif dari gelandang asal Spanyol ini berhasil memberikan gelar juara Premier League untuk klub London Barat itu. Perjalanan karir Fabregas di musim keduanya ini nyatanya tidak berjalan seperti musim pertamanya dimana performa Fabregas terlihat menurun dan menyebabkan The Blues harus kehilangan gelar itu di musim panas ini. Selain kehilangan gelar nyatanya Chelsea juga tidak akan tampil di Liga Champions musim depan karena gagal finish di empat besar.

Merosotnya penampilan Fabregas di Stamford Bridge pada musim panas ini nyatanya mengkhawatirkan masa depan dari sang gelandang di musim depan apalagi diketahui manajer baru Chelsea, Antonio Conte nyatanya kurang tertarik dengan gaya bermain yang dimiliki gelandang 29 tahun itu. Melihat hasil ini nyatanya pemain yang pernah berkarir untuk Arsenal selama delapan musim ini nyatanya berpeluang untuk meninggalkan Chelsea. Ketertarikan Real Madrid ini timbul usai mendengar rumor-rumor mengenai keberadaan Cesc Fabregas bersama The Blues. Florentino Perez memang diketahui sangat mengagumi sosok gelandang timnas Spanyol itu. Tidak tanggung-tanggung nyatanya Perez siap merogoh kantong lebih dalam demi bisa mengamankan jasa Fabregas.

Jika Cesc Fabregas akan berlabuh ke Santiago Bernabeu maka ini akan menjadi kontroversi besar di La Liga karena diketahui Fabregas pernah memperkuat rival abadi Madrid, Barcelona selama tiga musim lamanya. Namun kepindahan Fabregas ke klub rival Barca disebut akan menjadi hal-hal wajar saja karena ia meninggalkan Camp Nou terlebih dahulu dan memperkuat Chelsea selama dua musim sehingga tidak akan menjadikan sebuah kontroversi yang besar untuk fans Barcelona terhadap sang gelandang nantinya.(ST)

No Responses

Write a response