Madrid Yang Terus-Terusan Menjaga Alam Selalu

Usai tampil kurang baik dan konsisten dalam beberapa pekan kebelakang, saat ini Real Madrid perlahan mulai bisa bangkit. Usai mereka cukup terseok-seok setelah menderita beberapa kekalahan baik dari pertandingan di Liga Spanyol maupun di pada gelaran Copa del Rey tahun ini. Bahkan hal yang sangat mengecewakan adalah Real Madrid mesti terhenti lajunya dalam perburuan gelar Copa del Rey musim ini usai mereka dikalahkan oleh Leganes.

Dan kemudian terus-terusan mereka dalam beberapa pertandingan selanjutnya hanya mampu menuai hasil yang bisa dibilang cukup buruk bagi tim bertabur bintang seperti Real Madrid. Sekarang mereka secara perlahan tengah mencoba untuk bisa bangkit dan kembali ke jalr yang konsisten untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Madrid mencoba bangkit lagi dimulai dari pertandingan yang dilakoninya pada beberapa hari yang lalu. Madrid ditantang oleh Real Betis. Madrid harus melakoni laga kali ini dengan berkunjung ke markas Real Betis yaitu Estadio Benito Villamarin pada hari senin (19/2/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan kali itu, jalannya pertandingan cukup seru. Madrid mampu unggul terlebih dahulu tepatnya pada menit ke-11 melalui kaki Marco Asensio.

Namun sayang, kemenangan sementara Real Madrid tak mampu mereka pertahankan dengan lama. Bahkan Real Madrid harus berbalik kalah dan kemudian Real Betis berhasil unggul dengan mampu mencetak dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Aissa Mandi dan juga gol bunuh diri yang dilakukan oleh Nacho.

Kemudian Real Madrid di babak kedua langsung tampil beringas dengan mampu mencetak tiga gol sekaligus dengan dursai yang cukup berdekatan. Gol tersebut masing-masing diciptakan oleh Sergio Ramos, Asensio, dan juga Cristiano Ronaldo. Mereka akhirnya berhasil berbalik unggul dengan kembali mempimpin perolehan skor 4-2 sampai pada menit ke-65.

Melalui kaki Sergio Leon ia berhasil memperkecil ketertnggalan dengan belajar hanya lima menit sebelum waktu normal berakhir. Kedudukan pun makin tipis dengan skor kahir 4-3. Namun pada masa injury times pada pertandingan kali itu nampaknya keuntungan berada di pihak Real Madrid.

No Responses

Write a response