Madridista Inginkan Ronaldo Dijual

Beberapa pekan terakhir Real Madrid cukup kesulitan dalam melakoni laga mereka. Tercatat mereka tidak berhasil meraih kemenangan dalam empat laga beruntun, baru ketika bertemu Leganes mereka mampu bangkit dan meraih kemenangan pada laga tersebut walaupun hanya dengan kemenangan tipis 1-0. Penyerang mereka nampaknya sedang dalam masalah, apalagi yang paling menjadi sorotan adalah pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang tampil dengan performa yang kurang memuaskan musim ini bersama Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut kini masa depannya bersama El Real sedang menjadi tanda tanya. Hal tersebut merupakan imbas dari performa nya bersama tim musim ini. bahkan kini dari survey terbaru hasilnya menunjukan bahwa penyerang asal Portugal tersebut sebaiknya dijual.

Salah satu media Spanyol AS membuat sebuah survey kepada para pembacanya untuk mengetahui bahwa apakah Ronaldo pantas dan sebaiknya bertahan bersama Real Madrid atau sebaiknya mala hengkang saja dari Madrid. Survey tersebut cukup diikuti oleh banyak responden, tercatat sebanyak 1.500 pembaca turut berpartisipasi dalam survey tersebut.

Hasil dari survey yang digelar tersebut ternyata cukup mengejutkan. Dikutip dari situs AS yang berbahasa Inggris, 57,9% responden atau sekitar 868 fans menginginkan untuk menjual Ronaldo dari Real Madrid. Sementara yang lainnya atau sekitar 42,1% responden yang berpartisipasi menginginkan agar Real Madrid tetap mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Selain melakukan survey di situs webnya yang berbahasa Inggris, AS juga membuat survey di situs mereka yang berbahasa Spanyol. Responden di situs yang berbahasa Spanyol ini jauh lebih banya, tercatat sebanyak 129.015 responden telah ikut berpartisipasi. Hasil sementara menunjukan sebanyak 67,10% atau sekitar 86.571 fans menginginkan untuk melepas Ronaldo, sisanyanya 32,90% atau sekitar 42.222 fans Madrid menginginkan sang bintang tersebut tetap bertahan.

Sebenarnya Ronaldo memang sudah diromorkan akan hengkan dari Madrid. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan akan balik lagi ke klub lamanya, Manchester United. Alasan Ronaldo ingin hengkang adalah hingga kini ia belum menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid dan juga menginginkan kenaikan gaji, dia beralasan bahwa ia telah memiliki andil besar untuk mengantarkan Madrid dalam meraih beberapa trofi besar di musim lalu.

No Responses

Write a response