Mahrez Layak Meninggalkan The Foxes Dan Bergabung Bersama Klub Elite

Riyad Mahrez adalah pemain sepak bola dunia berkebangsaan Aljazair yang saat ini tergabung bersama klub Liga Inggris, Leicester City. Kedatangannya bergabung bersama Leicester City sejak 2014 silam, setelah klub berjulukan The Foxes  melihat penampilan yang dilakukan Mahrez bersama klub yang dulunya ia bermain yakni Le Havre sangat memukau.

Bersama Leicester City, Mahrez juga sudah menyumbangkan trophy gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016. Finish diurutan pertama dengan mengkoleksi 71 point dan menampilkan permainan yang begitu gemilang di atas lapangan, kedua klub raksasa Inggris sangat menginginkan jasanya di dalam skuad tim, baik dari klub Liverpool maupun dari Chelsea.

Mahrez layak untuk mendapatkan klub yang lebih baik dibandigkan leicester city dimusim ini. menurut sang manajer tim nasional Aljasair, Rabah Madjer, setelah mengetahui pemain didikannya yang tak didukung oleh klubnya Leicester City untuk dibergabung bersama Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Tidak hanya itu, Riyad Mahrez mengklaim juga beberapa waktu lalu saat membela Leicester City pernah mendapatkan perlakuan buruk dari pelatih. Dengan permintaannya yang ingin hengkang dari klub tidak digubris oleh sang manajer dan lebih mendiamkan Mahrez begitu saja. Meski, Mahrez menjadi pemain inti didalm skuad namun pencapaian untuk mendapatkan gelar sudah pupus didalam klub saat ini. menurut Mahrez.

Mahrez juga mengatakan bahwa pertikaian terhadap sang manajer memang tidak menjadi dendam terhadap dirinya kepada sang pelatih, akan tetapi Mahrez menilai kelakukan tersebut mencerminkan sosok pelatih yang terlihat angkuh. Dengan begitu, Mahrez memiliki penilaian tersendiri untuk sang pelatih.

Meskipun saat ini, Mahrez sangat ingin bermain bagi Chelsea. Namun, pemain Aljazair tersebut juga belum jelas dengan kontrak barunya di Chelsea. Akan tetapi, pemain berumur 26 tersebut memang sangat menginginkan untuk meninggalkan Leicester City dari musim kemarin.

Dengan berita yang beredar dengan keterkaitan pemain Aljazair untuk bergabung bersama Liverpool, itu semua hanya berita yang palsu. Seutuhnya Mahrez lebih memilih untuk berseragam The Blues Chelsea dibandingkan The Reds.

No Responses

Write a response