Riyad Mahrez Tunggu Pinangan Tim Lain

Riyad Mahrez sekarang ini mengakui bahwa dirinya sedang ingin meninggalkan Leicester City untuk musim mendatang. Bahkan Ryad Mahrez dikabarkan sedang menunggu tawaran dari klub lain yang ingin mendatangkannya.

Pemain sepakbola asal Aljazair tersebut merupakan bagian penting dari Leicester City yang berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara di ajang Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Pencapaian tersebut akhirnya menjadikan Ryad Mahrez meraih penghargaan bergengsi sebagai pemain terbaik FFA. Setelah itu meski akhirnya Leicester City tidak menjalani musim yang baik di Liga Premier Inggris 2016/2017, cerita sukses Leicester City berlanjut di kancah Eropa di mana mereka berhasil menembus babak perempat final Liga Champions. Ryad Mahrez sendiri berhasil menyudahi musim dengna membuat 10 gol dan 7 assist di semua kompetisi. Dan pada akhir Mei lalu, sang pemain akhirnya meminta untuk dilego.

Sejumlah klub seperti Arsenal, Chelsea, Tottenaham Hotspur, bahkan FC Barcelona serta Paris Saint-Germain pun disebut tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain Aljazair tersebut. Namun pemain Leicester City tersebut mengaku bahwa dirinya belum mendapatkan tawaran yang serius dari klub manapun.

“Ada perbedaan besar di antara tawaran dan juga spekulasi. Namun belum ada apapun saat ini. Bos dan juga aku sebelumnya sudah sepakat bahwa aku akan bertahan semusim lagi dan di klub dia akan membiarkanku untuk pergi di musim ini. Kupikir ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk pergi. Aku sudah mengalami segalanya di klub sepakbola. Jadi bagiku kini jadi saat yang tepat untuk pergi dari sini. Klub dan aku sudah memiliki pandangan yang sama tentang masa depanku. Jadi kita lihat saja nanti” tutur Ryad Mahrez.

“Ada sejumlah klub yang sekarang ini tertarik. Bahkan pada musim lalu aku di sini tida untuk mengatakan klub mana saja yang sudah berbicara. Aku sekarang masih ada di Leicester City. Aku masih terikat kontrak. Kalau aku harus pergi maka aku akan pergi. Aku masih belum tau kemana harus pergi jadi lihat saja nanti” tambah dari Ryad Mahrez.

2

No Responses

Write a response