Man City Inginkan Riyad Mahrez

Kabar sedikit buruk rupanya melanda klub Sepak Bola papan atas yaitu Manchester City, sebab Man City saat ini membutuhkan pemain ganti. Hal ini disebabkan Setelah pemain penyerang andalan Man City yang bernama Leroy dipastikan megalami cedera. Leory cedera karena pertandingan saat melawan Cardiff. Leory pemain asal jerman ini mendapatkan tekel yang sangat keras dari pemain lawannya, joe benett pada saat itu. Dan hal ini membuat Leory tidak bisa melanjutkan permainannya saat itu juga sampai permainan usai.

Man City sudah menginfokan bahwa pemain asal Jerman ini mengalaimi cedera ligamen yang disebabkan oleh kejadian tersebut.  kemudian beliau menambahkan bahwa pemain muda berusia dua puluh dua tahun ini aka absen dari dunia bola dengan waktu yang cukup lama. Dan diperkirakan akan absen dari dunia sepakbola hingga kurun waktu sekitar tujuh pekan. dengan adanya kejadian ini, Man citty memiliki keinginan kembali untuk menggaet seorang pemain sepak bola bernama Riyad Mahrez ini, seorang pemain sepak bola yang menjadi bintang di Leicester City

Dan kini pemain yang dianggap sebagai kejora yang ada di Leicester City, Riyad Mahrez ini dikabarkan mengajukan permintaan kepada klub sepak bolanya agar bisa dilepas dan berpindah ke klub bola lainnya saat menjelang waktu transfer pada bulan januari ini. Memang sudah di duga pengajuan transfer ini dilakukan Riyad Mahrez karena adanya tawaran yang datang dengan nilai yang besar yakni lima puluh juta poundsterling dari klub yang namanya sudah melambung tinggi yaitu man City.

Kali ini adalah tawaran yang kedua kalinya yang di layangkan oleh Man City kepada kubu leicester. Namun kubu Leicester masih belum bersedia membuat keputusan untuk diijinkannya Riyad Mahrez lepas dari kubu Leicester ini. dan ini bukan kali pertamanya pula Riyad Mahrez membuat ajuan transfer. dikabarkan pada bulan Mei tahun lalu pemain bernama Riyad Mahrez asal Aljazair ini juga sempat mengajukan transfer. namun belum pula dikabulkan, dan permintaan tersebut malah ditolak oleh pihak petinggi The Foxes.

No Responses

Write a response