Menang Dengan Format Baru, Manajemen Berikan Apresiasi Pada Zidane

Kemenangan Real Madrid atas piala Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini sangat membanggakan manajemen Real Madrid dan para fans yang mendukungnya.

Mereka menilai bahwa format baru yang diterapkan oleh Zidane pada skuad El Real sendiri dinilai berhasil dan membawa dampak positif bagi seluruh pemain, tidak hanya pemain inti bahkan pemain muda Real Madrid sendiri.

Zidane memang optimis skuadnya bisa memenangkan pertandingan di musim ini dan mempertahankan posisi juara bertahan musim lalu karena sebelumnay telah ada kesepakatan, yakni peraya dan kerja sama antar elemen.

Tidak hanya itu saja, bahkan Ia bangga akan performa dari trio BBC yang semakin hari tampil dengan luar biasa, kekompakan, komunikasi yang terjalin diantaranya masih dikategorikan sangat baik dan bisa masuk kedalam daftar pemain yang solid dari berbagai musim.

Sang pelath, Zinedine Zidane memastikan bahwa skuadnya dalam kondisi prima dan bisa memenangkan pertandingan di setiap musimnya, dan Zidane tidak ingin komentar hal tersebut.

Ia hanya memastikan bahwa ketika anda bisa bermain baik dan mempertahankan posisi masing-masing, maka anda bisa memenangkan pertandingan dan menjadi tim yang diakui oleh banyak pihak.

Zidane percaya bahwa dengan kerja keras, kemauan, antusiasme dan saling percaya antar elemen di sebuah klub, maka El Real bisa mencapai kemenangan di piala Liga lainnya, dan hal tersebut impian bagi Zidane untuk membawa skuadnya pada posisi kemenangan.

Zidane dinilai sebagai salah satu pelatih yang sangat peduli terhadap kemajuan dan persoalan yang dimiliki oleh setiap anak asuhnya.

Ia melihat bahwa masalah yang ada di setiap pemain, adalah masalah klub juga. Zidane menjadi salah satu orang yang maju paling depan dengan memberikan dukungan penuh, baik motivasi atau bahkan penyelesaian masalah dalam bentuk lain.

“Sebagai manajer, ia bukan hanya seorang coach tapi ia seperti keluarga bagi pada pemain, Ia bahkan mengajari pemain akan banyak hal, dan saya dengar seluruh pemain senang bisa mendapatkan pelajar berharga dari dirinya”. Ujar salah satu manajemen skuad El Real.

1

No Responses

Write a response