Manchester City Harus Lebih Bisa Konsisten Di Paruh Kedua Musim

Manchester City di nilai masih belum menunjukan kestabilan tim semenjak musim 16/17 Liga Premier Inggris di mulai hingga paruh pertama musim Liga Premier Inggris sekarang ini terlah berakhir. Manchester City masih sering kehilangan momentum dan harus menata kembali tim untuk bisa bangkit. Meski menunjukan laju yang mengesankan di awal musim di Liga Premier Inggris nyatanya setelah itu tim anak asuhan pep guardiolaharus menghadapi periode yang buruk sehingga harus rela kehilangan tempat di puncak klasemen.

Setelah itu Manchester City juga menerima kekalahan dari Liverpool baru baru ini namun berhasil kembali ke jalr kemenangan setelah mengalahkan Burnley 2-1. Karena itulah pemain Manchester City Yaya Toure meminta untuk Manchester City lebih bisa tampil secara konsisten di paruh kedua musim ini. Yaya Toure juga merasa tidak puas terkait posisi tim nya di papan klasemen sekarang ini.

Setelah 20 pertaningan yang berjalan di Liga Primier Inggris untuk Manchester City mereka harus puas berada di posisi ke 3 dengan mengumupulkan 42 angka. Mereka tertinggal tujuh angka dari The Blues Chelsea yang berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris sekarang ini dan juga Chelsea masih menyimpan satu pertandingan

Yaya Toure menilai bahwa Manchester City harus segera berbenah di paruh kedua jika mereka masih ingin tampil kompetitif dan ebrsaing dengan Chelsea dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris. Tentunya dengan mereka melakukan pembenahan di harapkan mereka bisa tampil dengan penuh konsistensi terutama ketika bertemu dengan lawan lawan di papan atas klasemen.

“Saat ini kami tidak sedang berada di peforma yang baik kami harus bisa memberi hasil. Manchester City selalu jadi tim yang bertarung sampai akhir dan bisa mendapatkan trofi. Saat ini kami sedang dalam posisi yang tidak benar di papan klasmen liga prmier inggris. Sekarang kami pikir kami harus bisa tampil secara sempurna di paruh kedua ini. kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk kea rah sana” tutur Yaya Toure.

3

No Responses

Write a response