Berada di Manchester, Ini Perasaan Lukaku Yang Sebenarnya

Romelu Lukaku merupakan pesepakbola yang memiliki kemampuan luar biasa. Ia menjadi pemain penyerang dengan sangat handal. Kepiwaiannya mencetak gol dan memberikan banyak assist tak perlu diragukan kembali. Bahkan, seringkali Ia dikatakan sebagai pemain serba bisa. Hal ini karena melihat performa Lukaku yang berhasil berada di posiisi center dengan baik.

Ia merupakan mantan pemain Everton, yang kini berpindah haluan ke kubu Manchester United. Keputusannya berpindah dinilai karena Ia ingin sebuah kemajuan untuk karirnya kedepan. Ia merasa bahwa keputusan tetap tinggal tidak akan membuat dirinya memiliki pengetahuan yang luas mengenai skuad, cara bermain yang semakin baik dan strategi dari pelatih yang berbeda.

Pada awal musim panas kemarin, akhirnya Lukaku resmi menjadi bagian dari Manchester United dan berpakaian Jersey merah sebagai seragam kebangsaan Manchester United. Kini, Ia telah manjalani masa karirnya dengan baik, memberikan banyak gol dan umpan kepada para pemain lainnya supaya berhasil merobek gawang lawan.

Namun, banyak pihak yang menilai bahwa Romelu Lukaku tidak bahagia. Ia memnilih pindah bukan karena keingiannya, tetapi karena bayaran yang ditawarkan sangat fantastis oleh Manchester United. Apalagi, setelah keputusan Wayne Rooney hengkang dan berlabuh ke Everton sendiri.

Kepada media, Lukaku mengatakan bahwa dirinya sangat berbahagia. Ia memilih Manchester United sebagai pelabuhannya karena Ia merasa cocok dengan Mourinho. Ia rindu akan gaya kepelatihan Mourinho yang berbeda dari pelatih lainnya.

Ia juga berulang kali mengatakan bahwa persepsi orang mengenai saya karena saya tidak bahagia adalah hal yang keliru. Ini merupakan kesalahan sudut pandang. Disini, saya amat bahagia. Ada banyak pemain yang luar biasa, mereka memiliki sikap kekeluargaan baik. Berbicara baik dan mau merangkul setiap pemain. Itu adalah yang terpenting dalam sebuah klub, dimana kami akan lebih solid lagi.

Meski banyak yang berspekulasi Lukaku tidak akan lama di Manchester United, namun sang  pemain lini depan tersebut mengatakan bahwa di Old Traford, ada banyak yang saya pelajari. Disini, saya mengerti akan banyak hal dan saya menjadi tahu akan apa yang saya kerjakan.

Dengan adanya hal ini , Ia merasa tertantang  untuk memberikan yang terbaik bagi skuad dan imi akan

No Responses

Write a response