Manchester United Habiskan 45 Pounds Untuk Dua Pemain

Manchester United dikabarkan akan kembali membeli pemain dalam ajang bursa transfer pada bulan Januari ini. Peralihan musim transfer yang akan berganti dan berakhir ini akan dimanfaatkan oleh seluruh tim sepak bola guna mendapatkan pemain yang handal dan terpercaya untuk membela skuad terbaiknya dann mendapatkan kemenangan di berbagai laga yang dikutinya.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa tim besutan Jose Mourinho ini memang dikenal sebagai tim sepakĀ  bola Inggris yang paling kaya. Dalam hal ini, Manchester United rela merogoh kocek hingga terbilang fantastis untuk pemain yang akan diambil dari bursa transfer.

Hal ini terbukti dari adanya Zlatan brahimovic yang diambil dari PSG dengan status tranfser bebas. Kemudian, Mkhitaryan yang berhasil diambil dengan harga yang tak kalah fantastis pula. Tentu, dengan harga yang mahal ini membawa dampak bagi keberlangsungan permainan yang dialami oleh Manchester United sendiri.

Pihaknya selalu merasa berhasil menjadi tim yang unggul di setiap kesempatan karena memiliki materi pemain yang sangat bagus dan dinilai keras oleh beberapa pemain dari tim lainnya. Maka dari itulah, manajemen manchetser united rela bayar mahal untuk skuad terbaiknya agar bisa tampil lebih maksimal dan menyenangkan semua pihak, terlebih fans.

Dimana, fans dai Manchester United ini selalu sigap membela dalam keadaan menang atau kalah sekalipun. Baru-baru ini, Manchester United kembali akan mengeluarkan dana sebesar 45 pounds untuk mendatangkan dua pemain sekaligus, dimana keduanya adalah pemai gelandang belakang.

Dua pemain yang diincar ini adalah Victor Lindelof dan Jose Fonte. Seperti yang dilansir dari Daily Express, Manchester United membutuhkan dua pemain belakang agar lolos ke Liga Champions musim depan, dan dua pemain ini dipercaya akan mengkokohkan barisan pertahanan belakang the reds devils yang saat ini masih tertahan di peringkat 6 dalanm urutan klasmen liga Inggris.

Untuk mendapatkan Lindelof, Manchester United telah menyepakati harga dengan nilai 38 juta pounds, dan kedatangan pemain Swiss tersebut akan disambut hangat oleh para pemain dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

10

No Responses

Write a response