Mancini Bidik Jovetic Pemain City

Inter Milan yang sudah di latih oleh Mancini yang sudah mulai memperlihatkan hasil Inter mulai meninggkat. Tapi kali ini tidak banyak mengalami peningkatan karena Mancini menjadi pelatih Inter di pertengahan musim sehingga tidak bisa membawak pemain yang di inginkan oleh Mancini yang harus menggunakan stok pemain yang sudah ada di klub. Dengan usaha dari Mancini ada juga membawak beberapa pemain baru tapi itupun bukan pilihan utama dari pelatih sehingga merasa belum puas dengan stok pemain.

Dengan tidak adanya puas dengan pemain Inter Milan sehingga membuat dirinya susah sekali atur para pemain supaya bisa terus menangkan pertandingan. Untuk persiapan yang baru nanti bahwa Mancini sedang dalam sibuk dalam keliling mencari pemain berbakat yang cocok dengan pelatih. Sebelum mencari pemain baru bahwa pelatih sudah menyediakan formasi untuk persiapan akan datang. Dengan adanya teknik formasi ini baru bisa membuat pelatih harus mencari pemain posisi apa dulu.

Semua ini sudah di cek oleh Mancini mengatakan bahwa klub sangat membutuhkan pemain serangan lini depan yang sama sekali tidak ada tajamnya sehingga sulita mengatur semua taktik dari pelatih. Maka kali ini begitu mengadakan keliling intai pemain berbakat akhirnya bisa ketemu dengan pemain limi depan City, Stevan Jovetic. Menurut pelatih yang sudah sangat cocok sekali dengan teknik formasi akan di gunakan buat nanti.

Ternyata di City tidak hanya target Jovetic tapi masih banyak pemain akan di curi oleh Mancini bahwa pelatih mengatakan para pemain City sangat cocok dengan dirinya dan sangat yakin bisa bermain dengan lebih mantap lagi di bandingkan di City. Seharusnya City kali ini bisa menjadi juara kalau di latih oleh Mancini karena begitu melihat semua pemain yang sedang melakukan latihan sudah bisa di nilai oleh pelatih Inter. Pemain lain akan di borong oleh Mancini yaitu Mehdi Benatia, Dadler.

Tapi semua ini akan dipikirkan kembali oleh pelatih bahwa tidak mungkin satu klub akan melepas tiga pemain sekaligus kepada klub lain. Jadi untuk memilih pemain harus benar-benar buka mata lebar-lebar baru bisa mendapatkan pemain yang terbaik. Sedangkan Stevean sudah masuk daftar bursa transfer baru nanti merupakan salah satu kesempatan bagus untuk mendapatkan pemain tersebut. Ini semua tergatung dengan pemain yang belum tentu mau bergabung dengan Inter. Tapi kalau masalah harga bawah pelatih yakin klub akan mengeluarkan dana besar buat klub.(ss)

1

No Responses

Write a response