Mancini Sudah Mulai Gerak Cari Pemain Baru

Inter Milan yang sampai saat ini masih belum bisa menunjukan bahwa Inter merupakan klub kuat dan masih belum bisa bersaing di papan atas. Jadi dengan keadaan seperti klub di saat ini masih membutuhkan banyak pemain bintang buat klub untuk kembali bersaing di Serie A. Tapi di Inter sudah mempunyai pelatih sukes yang sudah kembali melatih klub Inter.

Dengan kesempatan kembalinya pelatih tersebut membuat klub harus bisa gunakan tenaga dari pelatih untuk membuat klub masih bisa buktikan klub kuat. Dengan terus mengalami kegagalan banyak klub Inter sudah banyak kehilangan fans klub yang merasa kecewa dengan hasil klub. Sehingga sudah males untuk menonton pertandingan dan memberikan semangat oleh pemain Inter.

Dengan berkurangnya penonton membuat klub sedikit mengalami kerugian. Untuk keadaan klub masih belum parah sekali harus cepat-cepat membuat klub kembali menjadi seperti dulunya. Dengan adanya perundingan semua staff, pelatih dan pemilik klub, bahwa klub sangat membutuhkan pemain top dan akan melakukan perombakan pemain besar-besar.

Jadi klub akan besar-besar untuk melakukan transfer besar-besar untuk memborong pemain bagus. Jadi semua ini sudah di sepakati dan sudah setujuh akan segera cairkan dana. Dengan adanya kesepakatan ini membuat pelatih Mancini merasa sangat senang dengan keputusan ini menjadi banyak kerjaan buat Mancini, sudah menyediakan daftar pemain incaran.

Paling pertama kali akan di incara Mehdi Benatia merupaka pemain inti di Bayern Muncih, dengan keberhasilan dari Benatia bahwa Mancini yakin dengan pemain tersebut bisa membuat pertahanan menjadi solit. Ternyata Mancini tidak menundah untuk mengadakan pertemuan dengan pemain bidikan pelatih. Bahwa Mancini tidak hanya melakukan pertemuan dengan Mehdi tapi juga ada melakukan pertemuan dengan dua pemain City yaitu, Yaya Toure dan Jovetic supaya bisa sekaligus mendapatkan tiga pemain dari dua klub.

Tapi semua yang di berikan tawaran kepada pemain bidikan pelatih yagn sama sekali belum mendapatkan kepastian untuk bergabung dengan Inter. Tapi Mancini percaya dengan dirinya sendiri bahwa bisa mendapatkan pemain yang sudah di daftarkan oleh Mancini. Semua ini di lakukan oleh Mancini yang tidak mau gagal lagi.(ss)

1

No Responses

Write a response