Mandzukic Tidak Ada Kesulitan Bergabung di Juve

Juventus yang memberikan kejutan baru buat fans bahwa dari pihak klub dengan langkah begitu cepat sudah mendapatkan pemain baru dari klub Spanyol, Mario Mandzukic yang berasal dari klub Atletico Madrid. Bahwa klub Juve membawak pemain tersebut dengan harga bisa di bilang tidak begitu mahal. Dengan berhasil membawaknya ke Juventus maka Mario yang mempunyai pemikiran dirinya tidak akan mengalami kesulitan untuk lanjut kariernya di Juventus yang sudah bisa pastikan bahwa dirinya bisa bermain dengan semua kemampuan yang dimilikinya.

Memang sangat berat sekali untuk merebut posisi utama di klub barunya. Karena harus mengalahkan pemain senior di klub barunya. Sedangkan pemain senior ini bukan merupakan pemain yang mudah di kalahkan karena sudah banyak sekali pengalaman dan sudah bisa bermain dengan formasi yang di terapkan olehnya. Tapi pelatih begitu bergabung dengan Juve yang akan membuat jadwal latihan untuk nya lebih awal lagi karena ingin sekali untuk bisa bermain dengan bagus.

Jika memberikan jadwal lebih awal di bandingkan dengan pemain lagi jadi tidak waktu untuk beradapatasi lebih cepat dan waktu mulai laga maka sudah bisa bermain dengan kompak bersama rekan setimnya. Begitu datang ke Juve semua yang di lihatnya untuk fasiltas pemain begitu banyak yang terus berusaha mendorong pemain untuk melakukan perkembangan. Maka kali ini Juve berhasil berada di babak final dan berhasil membawak peluang dua gelar, dengan fasilitas yang mantap ini maka Mandzukic merasa begitu puas bersama Juve.

Bahwa dirinya tidak akan menyesal memilih Juve menjadi klub masa depanya dan sudah waktunya untuk menunjukan bahwa dirinya benar-benar menjadi bintang baru di klub barunya. Sedangkan di Atletico tidak merasa begitu bangga karena dirinya di anggap tidak mampu bermain dengan bagus dan di jadikan pemain cadangan.

Tapi kali ini yang pastikan dirinya bisa bermain dengan bagus yang sudah pasti akan berjuang dengan semampunya karena ini merupakan kesempatan bagus untuk membuat dirinya bisa bermain apa yang di inginkan oleh pelatih dan sekaligus memperbaiki kariernya dan nama baiknya yang selama ini bersama Altetico mempunyai kesan tidak bagus yang terus di jadikan pemain cadangan. Untuk masalah ini bahwa dirinya di berikan saran yang semangat buat dirinya. Jadi tidak mau di sia-siakan olehnya.(ss)

No Responses

Write a response