Mane Tak Berpikir Akan Di Kartu Merah

Sadio Mane akhirnya harus menjalani skorsing setelah terlibat insiden mengerikan dengan penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes. Sadio Mane saat itu mengaku sempat berpikir hanya akan mendapatkan kartu kuning saja.

Pemain asal Senegal tersebut akhirnya mendapatkan kartu merah di babak pertama ketika Liverpool mendapatkan kekalahan melawan Manchester City dengna skor akhir 0-5 di pertandingan akhir pekan lalu di ajang Liga Premier Inggris. Pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Sadio Mane mengangkat kakinya terlalu tinggi ketika berusaha menerima umpan dari belakang. Kaki Sadio Mane lantas mengenai wajah dari Ederson Moraes yang kemudian harus terkapar.

Insiden tersebut sendiri kemudian menjadi perbincangan. Banyak juga yang berpikir bahwa Sadio mane tidak bersalah karena tidak menyadari adanya Ederson Moraes yang berada dengan cepat di hadapannya. Sadio Mane sendiri sekarang ini harus menjalani masa hukuman larangan bermain di tiga pertandingan karena mendapatkan kartu merah setelah usaha The Reds untuk banding akhirnya ditolak oleh FA. Sementara itu penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes beruntung karena hanya mendapatkan luka robek saja di wajah bagian kanannya dan harus memakain helm dalam beberapa laga ke depan bersama Manchester City.

“Jujur saat insiden tersebut, aku lebih fokus kepada si kiper ketimbang masalah kartu yang kudapat. Dan ketika aku melihat kartu merah aku merasa terkejut karena aku sempat mengira hanya akan mendapatkan kartu kuning. Tapi aku akan menerima dan mencoba melupakannya. Saat itu aku sedang mengejar bola dan tidak ada niatan untuk melukai dia karena aku bukan orang yang seperti itu. Aku berharap dia cepat sembuh” tutur Sadio Mane kepada Sky Sport.

Sadio Mane sendiri tidak akan mengikuti pertandingan ketika Liverpool akan menghadapi Burnley di ajang Liga Premier Inggris di markas The Reds. Selain itu dirinya akan absen juga di dua pertemuan Liverpool dengan Leicester City yakni satu di ajang Piala Liga Inggris dan satu lagi di ajang Liga Premier Inggris di dua pekan mendatang.

1

No Responses

Write a response