Mane Yang Berharga

Sadio Mane langsung menunjukan permainan yang luar biasa di musim perdananya bermain untuk Liverpool di musim ini. Dia dinilai sudah menjadi pemain yang penting untuk The Reds.

Bermain untuk Liverpool di musim lalu, Sadio Mane telah tampil sebanyak 27 kali di Liga Premier Inggris. Dirinya juga telah membuat kontribusi sebanyak 13 gol untuk membantu Liverpool untuk mengakhiri musim di peringkat keempat di papan klasemen akhir Liga Premier Inggris. Ketika Sadio Mane tidak bermain di 11 pertandinga untuk Liverpool, The Reds saat itu sebanyak enam kali tidak mendapatkan hasil yang diharapkan. Rinciannya masing-masing tiga hasil imbang dan tiga kekalahan didapatkan oleh Liverpool tanpa Sadio Mane.

Mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler menyadari betul bahwa betapa pentingya Sadio Mane untuk The Reds. Dia juga mengatakan bahwa kadarnya sama dengan pentingya dari kehadiran Phillipe Coutinho untuk Liverpool.

“Liverpool diberkati dengan beberapa pemain yang ternyata sangat luar biasa. Andai anda meilihat para pemain Coutinho seperti Phillipe Coutinho dan Sadio Mane, kedua pemain tersebut terlihat sangat menonjol untuk Livepool di tahun lalu. Sadio Mane sendiri mungkin pemain yang lebih menonjol dan sama pentingya seperti Phillipe Coutinho. Namun Philipe Coutinho  sudah menjalani dua atau tiga tahun di mana dia sangat luar biasa” tutur Robbie Fowler kepada Soccerway.

“Dia juga telah berhasil mencetak gol dan dia merupakan puncak dari segala hal yang baik di Liverpool. Dia juga merupakan pemain yang sangat menarik untuk ditonton. Kami tentu merasa sangat senang karena bisa berpikir bahwa kami ingin tim bisa terus tetap menarik untuk ditonton. Dan dia juga sangat penting dan kami sangat membutuhkan dirinya untuk terus ada di puncak permainan yang sudah dia tunjukan sejauh ini” tambah dari Robbie Fowler.

Memang Liverpool di musim lalu sangat bergantung dengan peforma dari Philipe Coutinho dan juga Sadio Mane. Tentu saja kedua pemain ini diharapkan akan menunjukan peforma yang luar baisa di musim mendatang untuk Liverpool.

2

No Responses

Write a response