Mantan Gelandang Valencia Mengaku Tertekan di Barcelona

Mantan pemain Valencia yang kini berseragam Barcelona, Andre Gomes mengaku tertekan di Barcelona. Saat ini Andre Gomes mendapatkan banyak sekali kritikan menyusul penampilanya yang kurang memikat di lapangan. Bahkan akibat dari tekanan yang didapatkannya membuat dia sudah tidak bisa menikmati sepak bola lagi. Gomes mengaku jika dirinya awalnya menikmati bermain di Barcelona, akan tetapi setelah 6 bulan hal itu menjadi berubah.

Andre Gomes seringkali gagal bermain apik dan membuat dia harus terlempar dari skuad utama Barcelona. Pada saat dipercaya oleh Valverde Gomes tidak bisa menunjukan penampilan terbaiknya sehingga hal inilah yang membuat dia mendapatkan banyak sekali kritikan. Bukan hanya dari supporter lain kritikan yang diterima Gomes juga datang dari supporter Barcelona sendiri.

Gomes sendiri didatangkan dari Valencia dengan harga yang tidak murah. Pemain yang berasal dari Portugal ini didatangkan Barcelona dari Valencia dengan harga 35 juta EURO. Selain itu ada kesepakatan bonus senilai 20 juta EURO jika Gomes mampu bermain apik pada saat membela tim yang berasal dari Catalan ini.

Selain itu Gomes juga mengatakan jika tekanan yang dia dapatkan di dalam pertandingan pada saat membela Barcelona kini durasakanya pada saat berlatih bersama rakan setimnya di Barcelona. Saat ini Gomes seakan-akan tenggelam dari deretan pemain Barcelona menyusul dia sudah tidak mendapatkan kepercayaan lagi dari pelatih Barcelona.

Gomes sendiri kalah bersaing dengan pemain tengah Barcelona yang mana Valverde lebih senang memainkan Iniesta dan Rakitic dilini tengah. Selain itu dengan adanya Coutinho dan Paulinho membuat Gomes semakin tenggelam dan kalah bersaing dengan barisan lini tengah Barcelona. Hal ini tentunya membuat Gomes merasa frustasi.

Jika awal kepindahan pemain yang berasal dari Portugal ke Barcelona untuk meningkatkan karirinya, kini Gomes malah merasa menderita dengan cemohan yang dia dapatkan dari pendukung Barcelona sendiri. Bahkan Gomes dikabarkan berseteru dengan Lionel Messi yang juga tidak senang dengan kehadiranya di skuad Barcelona. Ada kabar yang mengatakan jika Messi tidak ingin melihat Gomes lagi di tempat latihan Barcelona.

No Responses

Write a response