Marcelo Komentari Kartu Merah Madrid

Kartu Merah dan juga hadiah penalti untuk FC Barcelona kemudian membuat Real Madrid kehilangan peluang untuk meraih hasil oke di duel El Clasico pekan kemarin. Namun Marcelo kemudian menolak menyerah untuk perburuan gelar La Liga Premier Spanyol di musim ini.

Real Madrid baru saja menelan kekalahan dari FC Barcelona di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Setelah sempat bermain sama kuat dengan skor 0-0 di babak pertama, Real Madrid kemudian kebobolan tiga gol oleh Luis Suarez, Lionel Messi dan Aleix Vidal di babak kedua. Kartu Merah dari Dani Carvajal di menit 62 yang juga berbuah penalti dan berujung gol untuk Lionel Messi menjadi awal di mana Real Madrid sulit kembali ke permainan mereka. Unggul jumlah pemain, FC Barcelona semakin nyaman untuk mengontrol jalannya pertandingan.

“Kami bermain dengan oke di babak pertama hari ini. Namun kami kemudian kebobolan gol pembuka dan juga mendapatkan hukuman penalti dan kartu merah setelah itu. Jika kemudian melawan FC Barcelona dengan 11 pemain di atas lapangan saja sulit, bayangkan saja dengan 10 orang” tutur bek Real Madrid, Marcelo.

Kekalahan dari FC Barcelona sekaran gini membuat tekanan makin besar untuk Real Madrid. Hasil kurang oke tersebut semakin menunjukan laju dari Real Madrid memang tidak stabil di ajang La Liga Premier Spanyol. Real Madrid sendiri sudah empat kali meraih hasil imbang, dan tiga kali kalah dari 16 laga sejauh ini. Sebelum dikalahkan oleh FC Barcelona, Real Madrid sudah kalah dari Real Betis dan Girona.

“Kami sudah memanjakan kalian dan kali berpikir bahwa kami harus selalu menang. La Liga Premier Spanyol itu adalah liga terbaik di dunia dan sulit untuk mendapatkan kemenangan. Inilah olahraga, kadang anda bisa menang, kadang anda bisa kalah. Jarak dengan FC barcelona itu karena mereka sudah memenangi lebih banyak pertandingan. Itu saja. Gelar memang belum lepas sepenuhnya. Saya sih tidak percaya dengan keajaiban namun kerja keras” tambah Marcelo.

No Responses

Write a response