Mariner Sebut Hazard Tengah Dalam Performa Terbaik

Skuad yang diasuh oleh Antonio Conte saat ini tengah ramai disorot hal ini terjadi setelah beberapa hasil memuaskan yang mampu dikantongi oleh Chelsea. Pelatih berkebangsaan Italia ini memiliki tugas yang cukup berat dengan menggantikan posisi Jose Mourinho serta Guus Hiddink yang hanya membawa Chelsea berada di peringkat ke-10. Conte diberikan tugas untuk membawa Chelsea menjadi yang teratas di Liga Primer Inggris musim ini. Meski dibekali beban yang berat nyatanya hal ini tidak membuat Antonio Conte mengeluh melainkan sang juru taktik terus berupaya untuk bisa merubah skuad The Blues kembali kuat. Alhasil di pekan ke-11 ini Chelsea telah berada di posisi kedua dengan terpaut satu poin atas Liverpool yang sedang berada di atas. Kemenangan Chelsea diakhir pekan lalu menjadi sorotan besar karena mampu mempercundang klub selevel Everton yang juga sempat tampil impresif di musim ini. 5 gol yang bersarang dijala Everton memberikan mimpi yang cukup berat untuk skuad Ronald Koeman.

Dari 5 gol yang berhasil dilesatkan nyatanya Eden Hazard yang tengah on fire mampu menyumbangkan dua gol. Bintang Belgia itu dinilai sebagai salah satu peran penting The Blues di musim ini. Sempat tampil buruk di musim sebelumnya nyatanya Eden Hazard kembali menemukan performa terbaiknya ditangan dingin Antonio Conte. Tambahan dua gol semalam membuat torehan gol Eden Hazard menjadi berjumlah 7 gol dan hal ini diketahui jauh lebih baik dari yang diperoleh sang winger di musim sebelumnya. Kebangkitan Hazard ini pun mendapatkan pujian dari salah satu legenda The Gunners, Paul Mariner. Mariner menyebutkan jika bintang Chelsea itu tengah on fire dan ini merupakan performa terbaik dari Hazard.

Mariner melihat kondisi yang dimiliki Eden Hazard saat ini memberikan pengaruh besar untuk The Blues. Performa sang winger sendiri dinilai akan memberikan pengaruh besar untuk Si London Biru karena ia menjadi kunci kesuksesan tim sejak merapat ke Stamford Bridge. Paul Mariner juga tidak segan-segan untuk menyebutkan Eden Hazard adalah pemain terbaik Premier League pada musim 2016-2017 ini.(ST)

2

No Responses

Write a response