Martin Belum Tanda Tangan Kontrak Baru Dari Barcelona

Liverpool kemungkinan di musim baru nanti akan kehilangan satu pemain bek, Martin Skrtel. Bahwa masa kontraknya yang sudah mau selesai dengan klub, jadi pelatih merasa masih sangat membutuhkan jasanya supaya bisa membuat pertahanan menjadi lebih mantap lagi yang tinggal membawak beberapa pemain bek baru sudah bisa membuat pertahanan menjadi lebih kuat. Tapi dengan keadaan ini bahwa Martin Skrtel mengatakan bahwa tawaran kontrak baru untuknya merupakan tawaran yang tidak sesuai dengan dirinya sehingga berusaha meminta kepada pihak klub untuk menaikan gajinya lebih tinggi lagi.

Tapi dari staff klub yang tidak menyetujui dengan pemohonan dari Martin sehingga sampai saat ini bahwa kontrak yang di belikan oleh klub belum di setujui oleh Skrtel yang masih menunggu supaya pihak klub mau memenuhi permintaan dari dirinya. Jadi kedua pihak belum bisa menyelesaikan masalah ini, membuat masa depan Skrtel tunggu keputusan dari pihak klub. Dengan belum ada kata kesempatanan dari kedua pihak ini yang sudah di tunda lama. Kemungkinan besar bahwa Martin akan meninggalkan klub jika tidak penuhi semua persyartan dari dirnya.

Begitu belum selesai masalah ini sudah mulai mendapatkan tawaran dari klub lain yang berusaha menerimanya di klub baru. Dari pihak klub yang mempunyai alasan tidak menyetujui permintaan dari Martin tersebut bahwa dirinya minta naik gaji yang terlalu tinggi. Dengan merasa masih membutuhkan pemain bek tersebut maka pihak klub juga menaikan gaji sekitar 75% menurut pemilik klub merupakan keputusan sangat mantap sekali dan bisa di bilang kenaikan gaji buat pemain bahwa Martin merupakan kenaikan gaji yang bergitu banyak.

Dengan kenaikan 75% ini tapi pemain bek tersebut merasa kurang puas yang tidak mau menurunkan bajat untuk kenaikan gaji yang meminta kepada pihak klub menaikan gaji 100% dari tuntuan dari Martin. Maka sampai saat ini tidak mendapatkan keputusan pas buat kedua pihak tersebut. Jadi tidak mau memberikan gaji 100% itu bahwa pihak klub sudah mulai mencari rencana lain untuk persiapan kalau tawaran tersebut tidak bisa mencapai kesepakatan maka memberiakan dirinya pergi ke klub lain.

Paling penting bagi klub sudah berjuang dan berbincang dengan baik-baik kepada pemain tersebut tetapi pemain bek itu tetap bersih keras mau penuh semua kenaikan gajinya. Dengan keadaan seperti ini maka sudah sulit sekali untuk mempertahankanya Martin di klub. Tinggal tunggu keputusan dari Martin kalau memputusakan untuk pergi dari klub maka sudah mempunyai persiapan pemain baru untuk ganti posisinya.(ss)

1

No Responses

Write a response