Martinez Akhirnya Gerak Ke ATM

ke marahkan pelatih Atletico Madrid yang mengalami kegagalan mempertahankan gelar juara sehingga di bursa transfer ini terus borong pemain baru. Karena kegagalan ini yang menilai bahwa pemain yang sudah ada di ATM yang masih banyak kelemahan yang tidak bisa di tinggal diam yang harus merombak pemain baru. Kalau tidak melakukan perombankan maka kedepannya sudah pasti akan mengalami hal yang lebih buruk lagi.

Jadi dengan ini maka dari pelatih yang meminta kepada pihak klub untuk mengeluarkan dana supaya bisa mendatangkan pemain baru. Kalau dari pihak klub tidak mengeluarkan dana buat belaja pemain maka pelatih akan meninggalkan klub. Dengan dana yang di keluarkan oleh pihak klub maka pelatih yang memanfaatkan dengan sebaik mungkin yang mengatakan bahwa tidak perlu mendatangkan pemain bintang. Tapi semua ini memang dari pelatih ATM yang tidak begitu suka sekali belanja pemain bintang yang berkelas.

Tapi lebih suka mendatangkan pemain yang sedang naik daun yang penting mempunyai kemampuan dan tidak membutuhkan dana banyak untuk membawaknya ke ATM. Jadi dengan kondisi seperti ini bahwa pelatih yang sudah berhasil mendapatkan pemain baru dan baru-baru ini bahwa pelatih baru sukses mendapatkan pemain baru dari Porto. Dengan berhasil bermain dengan bagus sehingga mempunyai beberapa pemain yang di incar oleh pelatih ATM yang mengatakan bahwa pemain dari Porto itu sangat cocok bergabung dengan ATM.

Untuk kabar terbaru bahwa Pelatih sukses membawak satu pemain keluar dari Porto merupakan salah satu pemain bomber, Jacksen Martinez yang sudah di nyatakan bahwa pemain tersebut sudah sah menjadi miliknya ATM. Dengan semua rencana yang di datangkan pemain baru bahwa Martinez merupakan salah satu pemain termahal untuk bursa transfer ini. Dengan sangat perpakasa sekali bahwa pelatih sudah begitu tertarik dengan pemain tersebut dan tidak ada pilihan lain untuk mencari pemain lain.

Jadi harus mengeluarkan dana sebesar 36 juta Euro yang merasa tidak sakit untuk mengeluarkan dana besar ini yang paling penting bisa memmiliki pemain tersebut karena pelatih mempunyai penilaian bahwa Martinez merupakan pemain yang paling penting buat klub yang bisa bangkitkan serangan seperti semulanya.(ss)

1

No Responses

Write a response