Martinez Akhirnya Memilih ATM Dan Lepaskan Milan

Milan yang sudah di pastikan kehilangan satu bidikan pemain baru merupakan pemain bomber yang sudah memberikan kabar tinggal satu langhak lagi sudah menjadi milik Milan. Begitu memberikan kabar tersebut membuat pihak Atletico menjadi ingin memiliki pemain tersebut. Dengan keinginan dari pelatih maka langsung menggunakan sistem cepat dan memberikan tawaran lebih gede lagi supaya bisa berhasil rampas pemain tersebut yang tidak akan di berikan kepada AC Milan.

Ternyata bukan tawaran lebih besar, ternyata memberikan gaji lebih tinggi dan memberikan jaminan bahwa dirinya akan menjadi pemain tetap di tim utama akan tetap memberikan semua pemain pertandingan yang ikuti oleh klub. Dengan kata-data dari pelatih ATM ternyata bisa membuatnya merubah pemikiran untuk berangkat ke Milan. Akhirnya Jackson Martinez yang begitu yakin apa yang di sampaikan oleh pelatih ATM yang merupakan tawaran yang mengasikan dan merupakan klub mempunyai peluang untuk menjadi juara di Liga.

Untuk masalah Milan, bahwa Martinez yang mempunyai alasan kuat membuat batalkan tawaran dari San Siro. Karena klub Milan yang sedang berantakan sehingga merasa dirinya nanti tidak ada masa depanya di San Siro. Jadi lebih bagus bergabung dengan ATM yang mempunyai sedikit kejelasannya untuk masa depannya. Semua ini yang di lakukan dengan Milan tidak ada salahnya bagi pemain , karena dirinya belum ada tandatangan kontrak dengan klub tersebut.

Jadi masih bisa batalkan keinginan dari pihak klub Milan. Menurut Martinez merasa begitu untung sekali bisa sempat mendapatkan tawaran dari ATM, Kalau terlambat sedikit sudah pasti bergabung dengan Milan. Tapi dengan kegagalan Milan yang tidak begitu protes dengan pemain tersebut yang sudah melupakan pembatalan dari Jackson. Dengan pembatalan ini maka pelatih yang terus lanjut dengan rencana yang sudah di susun bagus-bagus oleh pelatih yang mengatakan bahwa tidak perlu begitu takut tidak akan mendapatkan pemain baru.

Masa banyak sekali pemain baru yang mempunyai kualits seperti Martinez, dalam daftar pemain yang begitu banyak bahwa pelatih yakin bisa mendapatkan pemain baru untuk klub. Untuk mendapatkan pemain baru jadi tawaran untuk pemainn lain yang menaikan bajatnya supaya bisa langsung mendapatkan konfirmasi persetujuan dari pemain tersebut.(ss)

No Responses

Write a response