Martinez: Lukaku Tidak Akan Hengkang Dari Everton

Sejak kehadiran Romelu Lukaku di Goodison Park pada tahun 2013 silam nyatanya sosok bomber muda berkebangsaan Belgia ini langsung menjadi sosok penting untuk Everton. Lukaku langsung mampu menjelma sebagai pemain penting untuk The Toffees. Ditahun pertamanya bersama Everton nyatanya Lukaku hanya berstatus sebagai pemain pinjaman yang didatangkan dari Chelsea dimana setelah mampu tampil dengan apik di musim perdananya nyatanya setahun mendatang sang bomber langsung dipermanenkan oleh kubu Everton. Kini pelatih Roberto Martinez mengutarakan jika striker 22 tahun itu telah menjadi bagian penting untuk klub besutannya.

Meski diketahui Romelu Lukaku telah menjadi pemain penting Everton nyatanya isu kepindahan sang striker tetap berhembus hasil ini terjadi setelah agen dari Lukaku sendiri menyebarkan rumor bahwa kliennya tersebut akan meninggalkan Goodison Park pada jendela transfer mendatang. Mendengar kabar tidak benar tersebut nyatanya juru taktik dari Everton langsung membantah akan adanya kabar tersebut. Roberto Martinez menjelaskan jika pihak The Toffees tidak akan dengan mudah untuk menjual Lukaku karena jasa sang striker begitu diharapkan sampai saat ini.

Di musim ini Romelu Lukaku telah berhasil mengemaskan 5 gol dari 10 pertandingan yang telah dijalaninya di Premier League dimana hasil itu tentunya sangat bagus untuk sosok Lukaku yang kini baru masih muda. Martinez memastikan jika dirinya akan tetap berupaya untuk mempertahankan jasa dari Lukaku meski adanya isu-isu yang beredar mengenai akan kepindahan Lukaku ke klub lain dalam waktu dekat ini. Arsitek Everton ini mengungkapkan jika tidak ada satu pun pemain yang bisa menggantikan posisi Lukaku di saat ini.

Roberto Martinez juga menyatakan jika hubungan Romelu Lukaku dengan Everton sampai sejauh ini masih dalam kondisi baik-baik saja namun dirinya tidak mengetahui alasan dari agen Lukaku yang menyebarkan rumor tidak benar tersebut. Martinez masih menunggu kejelasan dari Mino Raiola yang merupakan agen Romelu Lukaku sendiri. Martinez ingin sang agen bisa mempertanggung jawabkan pernyataan tersebut.(ST)

No Responses

Write a response