Masa Depan Ancelotti Tunggu Keputusan Dari Pihak Real

Real Madrid yang sudah berusaha keras untuk mendapatkan gelar juara di La Liga yang mempunyai satu peluang di pekan ini untuk mendapatkan gelar juara. Bahwa di pekan ini berharap dengan ATM bisa mengalahkan Barcelona, jika berhasil mengalahkan Barcelona sedangkan Real Madrid bisa menangkan pertandingan  yang kembali mempunyai peluang besar untuk menjadi juara karena menjadi beda satu poin.

Jadi di pekan depan merupakan penentuan siap akan menjadi juara di Liga yang membuat persaingan menjadi lebih mantap lagi. Dengan usaha para pemain Real Madrid yang berhadapan dengan Espanyol akhirnya bisa menangkan pertandingan 1-4 yang bermain di markas Espanyol. Begitu berhasil menangkan pertandingan ini tetap para pemain yang tidak ada senangannya karena Barcelona berhasil mengalahkan ATM dan sudah di pastikan bahwa Barca sudah menjadi juara di La Liga.

Begitu mendapatkan kabar bahwa Real Madrid di musim sekarang sudah di pastikan sama sekali tidak memberikan gelar juara untuk klub. Dengan kegagalan ini yang membuat nasib Ancelotti tidak bisa di pastikan untuk bertahan di Real Madrid. Kemungkinan besar akan di pecat oleh pemili klub dan akan mencari pelatih baru buat klub. Bahwa Ancelotti dua musim bersama Real hanya bisa memberikan satu gelar sangat berarti oleh klub. Tapi dengan mengeluarkan dana besar merasa tidak pantas hanya bisa mendapatkan satu gelar dari dua musim ini.

Jadi merasa tidak cocok lagi, seharus nya bahwa Real Madrid mempunyai peluang untuk menjadi juara di La Liga tetapi di akhir-akhir ini bahwa Real tampil sangat tidak memuaskan yang tidak bisa bermain dengan stabil sehingga membuat klub sulit untuk mengejar ketinggalan poin dengan Barcelona. Sedangkan Barca yang tampil dengan penampilan terbaiknya, seharusnya Real Madrid harus bisa tampil seperti Barcelona.

Alasan dari Ancelotti bahwa kegagalan Real di akhir-akhir ini semenjak cederanya Modric sehingga membuat klub menjadi sulit untuk menangkan pertandingan yang terpaksa naikan Sergio Ramos menjadi pemain tengah. Merupaakn salah satu kesalahan fatal dari Ancelotti, sedangkan stok pemain tengah begitu banyak dan mempunyai kualitas yang mantap tapi tidak di gunakan oleh Ancelotti. Jadi masa depan Ancelotti tunggu keputusan dari pihak klub.(ss)

1

No Responses

Write a response