Masa Depan Conte Dipertaruhkan Dalam Tiga Laga Kedepan

Pelatih Chelsea saat ini tengah was-was karena ia akan melakoi beberapa laga penting bagi Chelsea dan dirinya secara pribadi. Chelsea dijadwalkan dalam beberaa hari ke depan akan melaksanakan tiga pertandingan yang diyakini akan menarik karena hal ini bisa jadi menentukan nasib karir kepelatihan Antonio Conte bersama Chelsea musim ini, apakah akan dilanjutkan atau tidak.

Mantan pemain Chelsea Eidur Gudjhonson menyatakan bahwa Antonio Conte memiliki kesempatan untuk meyakinkan klub pada tiga laga ke depan yang akan ia jalni. Ia tak lupa membahas mengenai laga Chelsea yang akan menjamu Barcelona di lanjutan pertandingan Liga Champions, kemudian ia harus bermain tandang dengan berkunjung ke markas Manchester United dan juga Manchester City dalam lanjuta laga Premier League musim ini.

The Blues Chelsea dijadwalkan akan menjamu Barcelona dalam lanjutan laga babak 16 besar liga Champions Eopa musim ini pada hari Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Mereka kini telah memasuki fase gugur makanya merek harus bermain total supaya tidak gugur ditengah jalan dan tetap menang agar bisa tetap menjaga peluang untuk bisa lolos.

Tak lama setelah laga melawan Barcelona tersebut, Chelsea akan langsng bermain tandang ke markas Manchester United yaitu Old Trafford pada lanjutan laga Premier League musim ini. sampai sejauh ini Manchester United masih duduk di urutan kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini sedangkan Chelsea saat ini masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Setelah bermain bersama Barcelona dan Manchester United, Chelsea dijadwalkan akan bertemu dengan Manchester Ciy, ini merupakan sebuah pertandingan yang cukup seru pastinya. Manchester City akan menjamu Chelsea di Etihad stadium pada tanggal empat maret mendatang. Laga kali ini juga terbilang cukup penting bagi Chelsea untuk bisa mempertahanan posisi keempat di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini, dan juga tetap menjaga asa untuk bisa menjadi juara.

Masa depan Conte akan menjadu taruhannya jika Chelsea mengalami kekalahan pada tiga pertandingan penting tersebut. maka dari itu saat ini Antonio Conte tengah menyusun strategi untuk bisa membuat timnya kembali berada di performa yang baik.

No Responses

Write a response