Masa Depan De Bruyne Di Tentukan Oleh Wolfsburg

Ternyata banyak sekali pemain pemain baru dengan kualitas sangat mantap sekali, baru-baru ini membuat media heboh sekali bahwa banyak klub besar tertarik dengan Kevin De Brugyne berhasil bermain dengan bagus. Membuat banyak klub besar incar De Brugne dan mengatakan bahwa pemain tersebut tidak cocok sekali bergabung dengan Wolfsburg merupakan klub yang tidak kuat dan tidak mempunyai banyak kualitas pemain yang mantap sehingga tidak bisa membuat klub menjadi klub terkenal.

Kevin De Bruyne yang menunjukan bahwa dirinya bermain dengan bagus yang bisa membuat klub menjadi kuat. Bahwa dirinya ternyata bisa mencetak gol 16 gol dan 25 assist merupakan pemain yang begitu mantap. Jadi membuat klub lain yang sangat memujinya maka ingin sekali membawaknya keluar dari Wolfsburg. Dengan begitu banyak tawaran dari klub lain yang membuat dirinya menjadi sangat pusing sekali untuk mencari klub baru buat dirinya seperti Manchester City, Bayern Muncih, Arsenal.

Bahwa De Bruyne mengatakan semua klub baru merebut dirinya tapi harus berhubungan dengan klub Wolfsbrug. Jika klub yang menyetujui klub mana yang di jadikan klub baru tetap akan di setujuinya. Jadi tergantung dengan klub yang memberikan tawaran besar maka bisa mendapatkan dirinya. Jika klub memberikan arahan kepadanya untuk bertahan di klub maka tidak akan di bantah akan tetap bertahan di klub. Semua ini tergantung sama klub, bahwa dirinya tidak mau pusing dengan tawaran dari klub lain maka semua ini di serahkan oleh pihak klub.

Kevin merasa dirinya sangat senang sekali dengan klub yang di belanya karena bisa bermain dengan kompak sehingga membuatnya bisa terus berkembang. Jadi hasil yang di miliknya selamat di klub berkat dari rekan setimnya yang bisa saling mengerti cara bermain sesama rekan. Jika tidak rekan setimnya tidak bisa bermain dengan bagus maka dirinya tidak mungkin bisa bermain dengan bagus.

Semua ini harus bisa membuat hasil kerjasama dengan satu tim pemain. Tapi menurut dirinya yang dulu sempat mempunyai idaman bahwa ingin sekali berada bermain di klub Bayern. Merupakan klub kuat jika bisa bergabung dengan klub Bayern bisa membuatnya merasa menjadi pemain top. Tapi dengan adanya kesempatannya untuk bergabung dengan klub menjadi membuatnya merasa bingung untuk memilih klub mana buat klub barunya.(ss)

1

No Responses

Write a response