Masa Depan Lukaku Ada Di Mourinho

Romelu sekarang ini tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung dengan Manchester United. Keputusan pemain asal Belgia tersebut untuk mau bermain lagi di bawah arahan Jose Mourinho sendiri sebenarnya sempat dipertanyakan oleh banyak pihak.

Romelu Lukaku sekarang ini sudah dikabarkan setuju dengan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Everton sendiri selaku pemilik dari sang pemain dikabarkan rela melepas pemain asal Belgia tersebut dengan banderol mencapai 75 juta Pounds. Nilai tersebut bahkan dikabarkan bisa bertambah lagi hingga angka 90 juta Pounds jika semua biaya yang dikeluarkan secara rinci kemudian dihitung kembali.

Untuk Romelu Lukaku sendiri sosok Jose Mourinho bukanlah menjadi pelatih yang asing untuk dirinya. Jose Mourinho sendiri adalah sosok pelatih yang pernah menjual Romelu Lukaku dari Chelsea ke Everton. Oleh karena itu menurut mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler, Romelu Lukaku telah membuat keputusan yang tentu mengherankan banyak pihak.

“Saya harus mengatakan bahwa tentu saja saya merasa heran dengan keputusan yang diambil oleh Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Manchester United. Ini tentu sangat lucu karena mengapa dia ingin pergi dan bermain untuk manajer yang sebelumnya sudah sebanyak dua kali menilai dia tidak cukup bermain dengan bagus. Itulah yang telah dilakukan oleh Jose Mourinho kepada dirinya. Entah bagaimana caranya” tutur Robie Fowler kepada Mirror.

“Oke memang saya akan bilang bahwa dia juga telah bermain lebih baik lagi. Saya tidak meragukan lagi bahwa dia sudah menjadi pemain yang bermain dengan lebih baik lagi. Namun benarkah begitu ? itu menjadi salah satu hal yang aneh terutama kesepakatan ini seperti kesepakatan yang dilakukan di menit akhir. Semua orang mengatakan bahwa dia sudah dipaku oleh Chelsea dan mereka cukup percaya diri. Manchester United sendiri juga sudah mencoba untuk memilih mendatangkan Alvaro Morata. Namun kemudian apakah yang sudah berubah dan bisa membuat Romelu Lukaku mempertaruhakn kepercayaan, reputasi dan masa depan dirinya kepada Jose Mourinho sekarang ini” tambah Robie Fownler.

2

No Responses

Write a response