Masa Depan Marchisio Belum di Tentukan

Claudio Marchisio yang sampai saat ini belum bisa di pastikan di klub, bahwa keduah belum bertemu dengan persetujuan kontrak barunya masih di pertimbangkan oleh pihak klub. Tapi baru-baru ini sudah mendapatan kabar bahwa Marchisio sudah menyetujui perpanjangan kontrak dari klub dan akan bertahan sampai 2019. Dengan kabar ini tidak terlalu heboh di media bahwa memang di harapkan oleh fans bahwa meminta Claudio untuk tetap di klub yang merasa bahwa pemain tersebut masih bisa menunjukan permainan yang top buat klub.

Karena keberhasilan dari Juve ada sebagian dari usaha Marchisio yang membantuin klub dengan semua kemampuannya hanya tidak setiap kalinnya menjadi pemain utama di klub tetapi tetap memberikan kesempatan buatnya untuk tetap tampil di Serie A. Dengan usaha dari dirinya ternyata sampai selesai persaingan sama sekali tidak berhasil mendapatkan kepastian dari pelatih untuk menjadi pemain utama di klub.

Begitu gagal menjadi pemain utama ternyata Marchisio tetap mau bertahan di klub. Jadi dengan rumor mengatakan bahwa dirinya sudah setuju dengan tawaran dari klub itu merupakan kabar yang tidak benar. Karena masa kontraknya masih ada sisa satu musim lagi dan semua ini tidak terlalu di perkirakan olehnya, paling penting baginya untuk tetap bisa mendapatkan peluang tampil di klub bahwa baru-baru ini sudah membawak pemain baru dengan kualitas yang tidak kalah dengan dirinya.

Maka dengan itulah akan tetap fokus untuk menunjukan permaian lebih baik lagi. Tapi untuk masalah ini bahwa dari sang agen sangat yakin Claudio akan tetap bertahan di klub. Karena selama ini sudah berjuang keras untuk membantuin klub sehingga tetap bisa mempertahankan gelar juara mala tambah satu gelar juara buat klub.

Jadi untuk semua ini Marchisio semua ini akan di serahkan oleh pihak klub, hanya tugasnya untuk tetap melakukan latihan yang lebih tegas lagi akan tetap fokus di latihan supaya bisa bermain dengan bagus yang tidak mau membuat klub terus mengalami kegagalan untuk merebut gelar juara Eropa. Padahal Juve sudah beberapa kali berjuang di Eropa tapi tetap mengalami kegagalan di setiap musim.(ss)

1

No Responses

Write a response