Masa Depan Tidak Jelas, Navas Diburu Duo Klub Milan

Jesus Navas yang merupakan winger milik Manchester City nyatanya sang pemain akan menjadi salah satu salah satu punggawa The Citizens yang akan terdepak dengan kehadiran pelatih, Pep Guardiola. Navas disebut terancam untuk tidak masuk kedalam skuad utama Guardiola bersama Manchester City di musim depan. Bukan tanpa alasan jika winger 30 tahun ini tidak akan masuk kedalam skuad yang dibesut oleh Guardiola hal ini disebabkan gaya bermain yang dimiliki Navas nyatanya berbeda dengan gaya permainan yang diinginkan Guardiola. Mantan punggawa Sevilla ini diketahui memiliki kebiasaan tersendiri dengan bermain bola yang lebih lama di kaki melainkan Guardiola merupakan pelatih yang juga permainan tiki-taka yang disebut akan sulit dilakukan jika Jesus Navas diturunkan sebagai starter. Kontrak Navas yang masih menyisahkan satu musim berpeluang untuk membuat kubu City untuk menjualnya di jendela transfer musim panas ini.

Winger timnas Spanyol ini sendiri tidak perlu khawatir mengenai karirnya karena sejauh ini disebutkan terdapat dua klub asal Italia yang keduanya berasal dari kota yang sama, Milan nyatanya meminati jasa dari Navas. AC Milan dan Inter Milan nyatanya akan bersaing untuk memperebutkan jasa Navas. Kedua klub Milan ini disebut ingin mengandalkan pengalaman besar Navas untuk bisa membantu mereka bersaing dengan Juventus yang telah lima tahun terakhir memenangkan Scudetto. Navas diketahui memiliki kecepatan dalam bermain disektor sisi sayap dan sampai detik ini dirinya juga masih memberikan performa yang bagus hanya saja kehadiran Guardiola membuat sang winger tidak akan bertahan lebih lama lagi di Etihad.

Gaya bermain dari Navas menjadi perhitungan besar untuk Guardiola jika memasukkan sang winger kedalam skuad yang akan ia besut di musim mendatang. Mengenai kansnya untuk melanjutkan karir di Serie A nyatanya sang winger tidak akan menutup peluang itu karena dirinya merasa akan menjadi tantangan baru untuk dirinya selama berkarir sebagai pesepakbola. Sejauh ini belum diketahui Nerazzurri atau Rossoneri yang akan memenangkan perburuan jasa winger asal Spanyol ini.(ST)

2

No Responses

Write a response