Mata Ingin Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol Di MU

Juan Mata sudah paham betul mengapa Romelu Lukaku bisa mencetak banyak gol. Dia jug merasa yakin pemain asal Belgia tersebut bisa membuat Manchester United menjadi juara Liga Premier Inggris dengan gol-gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri sekarang ini sedang kencang dikabarkan akan segera pindah dari Everton Manchester United. Bahkan dikabarkan Everton dan Manchester United sudah mencapai kata sepakat masalah nominal transfer yang dikabarkan mencapai angka 75 juta Pounds atau sekitar 1, 3 triliun rupiah. Romelu Lukaku sendiri memang sangat diharapkan bisa mengisi kekosongan pos penyerang yang baru saja ditinggal oleh Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu berhasil mencetak 28 gol untuk Manchester United. Pemain asal Swedia tersebut sendiri tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United di musim panas ini.

Ketajaman yang ditunjukan oleh Romelu Lukaku sendiri tentu menjadi sebuah kelebihan yang luar biasa. Di sepanjang musim lalu saja, pemain asal Belgia tersebut berhasil membuat 25 gol di Liga Premier Inggris. Dia hanya berselisih empat gol saja dari Harry Kane yang ada di puncak pencetak gol terbanyak di Liga Premier Inggris musim lalu.

Juan Mata yang pernah bermain bersama ketika keduanya masih bermain untuk Chelsea sendiri mengakui bahwa Romelu Lukaku memang memiliki kualitas yang luar biasa semenjak pindah ke Everton. Bahkan Juan Mata juga sangat mengharapkan sang pemain sendiri nantinya bisa segera pindah ke Manchester United di bursa trasnfer musim panas tahun ini.

“Kami telah bermain bersama untuk Chelsea dan dia melewati banyak tahun yang hebat bersama Everton. Dia memang sudah kenal dengan Jose Mourinho dengan baik dan juga bisa mencetak banyak gol di sini. Yang tentunya kami harap gol itu bisa terus datang dan kemudian bisa membantu kami untuk memenangi Liga” tutur Juan Mata.

Manchester United sendir memang sudah cukup lama tidak berhasil memenangi gelar juara Liga Premier Inggris. Terakhir kali itu terjadi yakni di musim 2013/2014. Sementara mereka finish di posisi keenam di musim lalu.

2

No Responses

Write a response